Kalian pada puasakan wahai para pembaca setiaku. Nah, berhubung sekarang sedang bulan puasa, jadi tulisan sara berupa NC kagak gw suguhin, tapi gw ganti Ama komedi doank, itu pun kalo lucu. Cuma sementara kok, kan ramadhan, ntr gw yg dosa kalo gw bikin dan kalian tiba-tiba horny berjamaah.
Yah selamat membaca aja dan selamat menjalan kan ibadah puasa.
Jangan kalah sama sikembar botak, Upin dan Ipin. Mereka puasa full masa kita kagak.
Disebuah kos-kosan khusus cowok, ada beberapa anak Adam yg tinggal bareng, mereka sahabat dan couple an juga tentunya.Didalam kos tersebut cuma punya dua kamar dan satu ruang tamu. Karena mereka ada 4 jadilah satu kamar ditempati dua orang.
Keylan sebagai yg tertua diantara mereka berusaha tetap adil dan tak lupa juga iman dan emosinya juga kadang diuji. Bagaimana tidak, dia tinggal bareng ama anak-anak ingusan dan labil.
Diantara ketiga orang itu ada pacarnya yg bernama Oby.
Nah Oby ini sering musuhan ama denri, teman satu kamar keylan. Setiap hari ada aja yg diributkan, rebutan sarunglah, rebutan kopi instan lah, rebutin mie, sampe rebutan kamar mandi.
Denri ini punya kekasih juga dikos itu, namanya Nanda. Nanda anak yg kelewat polos, sering banget dikadalin Ama denri. Seperti katanya denri cuma bobo doank, cuma sebatas ngelonin, tapi ujung-ujungnya bikin Nanda sering meringis saat bangun pagi. Hal ini lah yg membuat Oby marah dan selalu membully denri. Keylan?.......jangan ditanya, dia cuma diam dan nyetel suara tv kenceng biar gak denger siraman kalbu dan rohani dari mulut mungil tapi pedas Oby.
Saat ini mereka sedang duduk bersama didepan tv sambil makan rebusan mie instan, dari bantuan karantina akibat kasus virus covid 21+ atau yg sering disebut dengan virus kolornya.
" Bang key, gimana ini gw gak bisa pulang kampung." Ujar denri sambil menyeruput mie panasnya.
" Lu kira kita kagak?" Tanya Oby sinis.
" Biasa aja dong bang!! Kagak usah ngegas juga kali." Jwb denri melotot dengan bibir bergetar menahan pedas.
" Yg ngegas siapa kuyang?" Jwb Oby sambil balas menatap tajam.
" Nah itu!? Mata lu merah natap gw,!"
" Gw kagak ngegas kuyang, gw kepedasan."
" Udah- udah " ujar keylan mencoba menengahi kubu Israel dan Palestina.
Tiba-tiba terdengar suara isakan kecil yg sangat dekat dengan mereka.
" hiks...uh...hiks...uuuhh"
Kemudian semua senyap dan mengalihkan pandangan mereka bersamaan kearah Nanda yg tertunduk, asal muasal isakan.
" Kamu kenapa nan?" Tanya Oby bingung, sedang denri panik.
" Aada apa yang?" Tanya denri mendekatkan duduknya dan menarik kepala Nanda kedadanya.
" Udah, jangan sedih, mereka gak berantem beneran kok." Ujar keylan.
Nanda menggeleng dipelukan denri, masih terisak dianya.
" Oh, atau kamu sedih juga gak bisa pulang kampung?" Tanya Oby.
Kembali Nanda menggeleng kuat.
" Lalu apa yang?" Tanya denri lembut.
" Aku hiks..aku tu kepedasan banget hiks..." Adu Nanda mendongak dan memperlihatkan ingusnya yg terjulur.
' oh shit! Kenapa aku punya pacar kaya gini tuhan?, imut- imut nge Amitin.' keluh denri dalam hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
one or two shoot
Fantasynyoba-nyoba bikin one shoot atau lebih😁 tapi masih seputaran dunia homo, gay, yaoi, maho, sesama jenis, laki sama laki, boy sama boy, cowok sama cowok...apalah menurut bahasa kalian. inget ini kadang-kadang ada 21++nya, yaaaa insyaallah setiap chap...