Keesokan paginya.
Dikamar keylan.
" Yang...? Bangun yang, udah pagi...." Ujar keylan lembut membangunkan Oby, tak lupa ia sampirkan kecupan hangat pada dahi oby.
" Eummmhhh iya mas...masih jam 6, mas mau lagi?" Tanya Oby halus dipagi hari, membuat seorang keylan hampir berdiri tapi bisa ditahan.
" Gak kok yang,..."
" Eumh!! Mas tadi panggil aku apa?" Tanya Oby memastikan pendengaran karena baru sadar dari tidur lelahnya.
" Yang."
" Kenapa mas panggil aku kayagitu?" Tanya Oby sepolos mungkin sehingga dia mau dipolosin balik.
" Krn...krn...krn mas suka ...sama kamu." Ujar keylan menatap mantap ke Oby, Oby pun terharu sampai sampai air matanya ingin keluar.
" Hiks. Mas....mas bener suka aku hiks. Aku....hiks aku ...pelacur loh mashh hiks...aku rendah...aku kotor...hiks...mas hiks mas gak malu? Hiks..." Ck, lebay lu by. Cem drama Chanel ikan terbang. ( Aku seorang pelacur yg dinikahi oleh seorang pria baik baik) bagus kan judulnya😊
" Jangan nangis sayang, mas...mas bukannya suka lagi sih,...tapi mas cinta sama kamu. Dan tolong jangan bawa2 derajat disini, ini tentang perasaan bukan pekerjaan" Tegas keylan agar Oby yakin pada perasaannya.
" Kamu mau ya, kamu ikut sama mas. Mas akan ngomong sama madam kalo mas mau ambil kamu jadi istri mas." Sambungnya lagi.
" Pikirin lagi mas, mas mau beli aku itu gk gampang loh mas."
" Kalo mesti beli dgn harga yg mahal pun mas sanggup, apa pun demi kamu." Ujar keylan, tangannya menggenggam kedua tangan Oby guna memberi keyakinan.
Oby menatap kedua mata keylan dan berusaha mencari kebohongan tapi yg didapatinya hanyalah kejujuran yg terpancar sampai kehatinya." Aku mau mas, aku bersedia ikut mas, bawa aku dari sini mas."
" Ya udah kita beberes trs menghadap madam." Ucap keylan dengan senyum hangatnya.
Di saat yg sama dikamar denri.
" WOI BANGUN!!! " Bentak Nanda sambil gerakin kaki kirinya kepinggang denri.
" Eummhhh apa siiiihhh, masih malem juga." Lindur denri kala prianya membangunkannya secara bar bar.
" YA TERANG AJA MASIH MASIH MALEM ORANG MATA LU MASIH MEREM, GK ADA ALASAN POKOKNYA BANGUN! " kekeh Nanda, tapi denri masih tak bergeming malah menaikan selimutnya. Merasa tertantang tidak langsung, Nanda memasukan dua jarinya kedalam lubang hidung denri.
" Heummmhh hmm..hhh lepas!! Apa sih!!" Ujar denri bangun tp matanya masih merapat.
" Ya bangun sayang, kan hari sudah siang..." Jwb Nanda halus tak lupa dengan senyum manisnya. Denri yg tadinya melek ogah ogahan pun membelalakkan matanya mendadak.
" Wow, manis banget....eh! Ntr dulu, ni Nanda bukan sih kok...wooo anjirrr coba kalo terus kayagini...gw ikhlas deh kena diabetes. Hihihihi...."
" Nnanda?"
" Iyah?"
" ih, Nanda bukan sih?"
" Iya aku Nanda, kenapa kak?"
" Bbener? Mmanis bener sih, coba kalo kayagini tadi malam, aku pasti kuat lahir batin."
" masa sih kak?"
" Ho'oh !! Sumpah, sekarang aja aku....mau lagi hehehehe."
" Ya udah, silahkan kak kalo mau lagi."
KAMU SEDANG MEMBACA
one or two shoot
Fantasinyoba-nyoba bikin one shoot atau lebih😁 tapi masih seputaran dunia homo, gay, yaoi, maho, sesama jenis, laki sama laki, boy sama boy, cowok sama cowok...apalah menurut bahasa kalian. inget ini kadang-kadang ada 21++nya, yaaaa insyaallah setiap chap...