Chapter 9 : I'M OK

714 38 8
                                    

Kun dengan perasaan senang bercampur cemburu masuk kedalam apartemen. Dong Chi yang sedang berada di ruang tamu melihat artisnya dengan raut wajah yang biasa aja.

"Bagaimana sekolah mu! Apa lo di terima sama cewek itu" tanya Dong Chi yang sedang asik makan cemilan di ruang tamu sambil menonton tv.

"Ya gitu!" Jawab Kun tidak bersemangat.

Dong Chi yang mendengar itu langsung menghampiri Kun yang berada di kamarnya. Dia menatap Kun dengan raut wajah seorang detektif.

"Lo ditolak! Kwkwkw, Kun si tampan yang dikejar kejar banyak wanita ditolak!" Ledek Dong Chi.

Dong Chi terus saja tertawa sambil melihat wajah Kun yang sebal sampai perutnya terasa sangat sakit akibat tertawa itu.

"Ya, lo mending pindah sekolah aja, dari pada ketemu sama cewek yang nolak lo!" Lanjutnya lagi.

Cowok itu terus saja meledek artisnya yang sedang mengganti baju di kamarnya. Sampai terguling guling dia dikasur Kun hanya memikirkan bahwa bintang seperti Kun ditolak sama seorang cewek.

"Aku bukannya ditolak!" Pekik Kun sambil memukul Dong Chi dengan bantalnya.

"Terus apa?! Gak diterima!" Balas Dong Chi yang membuat Kun semakin kesal.

Akhirnya mereka berdua seperti kucing kucingan di kamar Kun. Mereka perang bantal sampai tak karuan.

"Sebentar! Beneran lo di tolak?!" Tanya Dong Chi tak percaya.

"Gue gak ditolak, gue sedang berkencan sekarang!" Ujar Kun dengan gugub.

Dong Chi yang sedari tadi gak berhenti tertawa hanya bisa terdiam saat mendengar pernyataan Kun tadi.

"Sungguh! Tapi kenapa muka lo kusut?!" Tanya nya tak percaya.

"Ntah lah!" Ujar Kun sambil menggigit bibir bawahnya.

Dong Chi yang melihat perubahan sikapnya lagi hanya bisa menepuk punggung Kun dengan pelan.

"Lo khawatir tentang agensi?!" Tanya Dong Chi.

"Bukan, tapi salah satunya juga itu!" Ujar Dong Chi.

Dong Chi tiba tiba pergi mengambil laptopnya yang ada di kamarnya dan kembali lagi sambil menunjukan sebuah artikel.

"Coba lo baca!" Ujar Dong Chi sambil mengacak pinggang.

"Lisa, dia adalah siswa pelatihan di YG ent. Jika dia debut, lo gak akan bisa bersama Lisa. Lihat itu... bagaimana ketatnya peraturan disana." Lanjut Dong Chi yang membuat Kun khawatir.

"Dia pasti punya ambisi untuk debut kayak lo, apa dia tau kalau lo itu artis?" Tanya Dong Chi

Kun menutup laptop itu dengan kasar yang membuat Kun dimarahi habis habisan dengan Dong Chi.

"Ya, itu laptop gue. Banya file berharga disana. Kalau rusak kayak mana! Gue belum mindahkan datanya!" Omel Dong Chi yang dibalas tatapan sinis Kun

Kun terdiam sesaat memikirkan masa depannya. Dia tau kalau agensinya memberi dia kebebasan untuk melakukan apapun karena dia menghasilkan banyak uang untuk agensinya tersebut. Sedangkan Lisa dia belum debut dan masih sedang memperjuangkan mimpinya.

"Aku harus bagaimana Dong Chi?!" Tanya Kun resah.

"Are you okay?" Tanya Dong Chi

"Yes, I'm Ok" ucap kun sambil menganggukan kepalanya.

"Ini persoalan sulit! Aku akan coba bantu semampuku" ujar Dong Chi yang membuat Kun semangat.

Di pagi yang cerah di akhir pekan, seperti biasa Kun melakukan rutinitas seperti biasa. Dia sudah mengelilingi komplek apartemen sebanyak 3 kali dan saat itu dia tak sengaja melihat Lisa keluar dari gedung apartemennya menaiki sebuah mobil hitam menuju suatu tempat. Cowok itu tidak berfikir macam macam dengan cewek nya tersebut.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 27, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

L.O.V.E STORY [Lalisa & Cai Xukun]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang