•|| TERBENTUKNYA CLUB GAJE ||•

815 54 4
                                    

Japan POV :

Suatu hari di sebuah sekolah yg berisikan para nation di dunia. "Ve~ kenapa kau lesu sekali" "Haha, aku begadang semalaman". Ini Italy temanku. Dia orang yg sangat periang, semua nation disekolah ini mengenalnya karena rumor yg beredar kalau dia adalah gebetannya ketua OSIS.
TMI njir.

"Anak-anak sekarang adalah pemilihan klub kalian! Kalian bisa memilih klub yg sudah ada atau membuat sebuah klub!" Hari ini disuruh bikin ato masuk klub, nih guru edan apa? Kudu piye aku?

"Um.. Apa kmu kesepian? Apa kamu suka fotografi? Kalau suka, ayo bikin klub denganku" Hmm cotto matte pertanyaanmu terlalu banyak, wahai ceweq. Dan cewek yg mendatangiku ini Hungaria, anak sekelasku yg cantik tp serem. "Hmm.. Boleh! Lagian pula aku juga suka fotografi" Mati aku, klo kenapa2, gimana ini. "Oke! Nanti kita akan ajukan surat untuk pembentukan klub pulang sekolah nanti! Jangan kabur~" AAAAAAA HANCOR MASA DEPANKU. AKU GA BAKAL KABUR, TENANG AJA.

"Hmm.. Klub fotografi sepertinya bagus, nanti kalau ada lomba fotografi bisa ikut berpartisipasi. Ok klo gitu kalian bisa pake ruangan kosong disebelah Klub Seni Bela Diri" Klub Seni Bela Diri? Itukan klubku yg dulu. BTW aku keluar dari klub  gara2 aku lagi fokus bikin manga yaoi. Emm iya, aku fudanshi dan aku harap Hungaria gk tau tentang ini. Kan jijiq.

"Akhirnya bisa langsung ke ruangannya, kukira penuh semua. Huh, ada cewe disitu."  Wait, jangan-jangan itu anak klub Bela Diri. Astagah, itukan Taiwan, bisa2nya dirimu disitu. "Kak! Kakak ikut klub apa? Aku ikutan dong"  MasyaAllah, kowe ki ngapain. "Boleh dengan senang hati, saia terima kamu masuk di klub fotografi!" Mana Hungaria antusias lagi. Tapikan klo aku cowo sendiri kan jadi harem, jadi gk enak sama couo yg lain. "Model fotografinya kita apaan?" "Pertanyaan yang bagus, aku rasa itu nanti dulu yg penting sekarang kita bikin jadwal klub sama nata ruangan ini." Bijak kali kamu ini, gk salah aku ngikut dirimu.

"Baiklah, kita akan mulai bekerja besok! Udh sore, baiknya kita pulang. Goodbye semua!"

Akhirnya hari ini selesai juga




TBC~

KARYA AUTHOR UNTUK MELUAPKAN KE-WIBU-AN AUTHOR, APALAGI KAN AUTHOR FANSNYA HETALIA.

WELL LET'S SEE WHAT GONNA HAPPEN TOMORROW dan mari kita lihat karakter Hetalia mana lagi yg muncul

Bye~

•|| PHOTOGRAPHY CLUB ||•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang