Libur musim panas akan segera tiba, mahasiswa tingkat akhir pun akan segera mengakhiri statusnya kedudukannya sebagai mahasiswa di kampus itu. Jennie termasuk salah satunya, semester ini adalah masa tersulit untuk dilewati. menjalani tugas akhir dengan pembuatan skripsi sebagai tahap sebelum ia menyandang gelar dibelakang namanya. mau tidak mau Jennie harus menghadapi itu.Hal ini tentu membuat Chaeyoung ingin selalu berada disamping Jennie, memberikan dukungan penuh yang sangat Jennie butuhkan. masih terekam jelas ucapan Lisa pada Chaeyoung beberapa bulan yang lalu di cafe itu, Jennie memang terlihat tegar dan kuat tetapi jauh didalam hatinya Jennie adalah gadis yang rapuh, ia butuh seseorang yang benar-benar melihat sisi nya itu dan dalam sepanjang perjalanan yang sulit dilewati, Chaeyoung tetap disana menemani Jennie tanpa sedikitpun meninggalkannya.
Jennie memang merasa nyaman jika ada yang memberikannya perhatian penuh, menjaganya, mengerti keadaannya dan selalu ada kalau ia membutuhkan bahu seseorang. disaat itu Jennie bersyukur meskipun Lisa sekarang menghilang bak ditelan bumi, masih ada Chaeyoung yang setia untuknya. Chaeyoung akan selalu ada untuk Jennie itulah kenapa Jennie tak mau melepaskan Chaeyoung, ia butuh sosok Chaeyoung disaat Lisa menghilang.
~~~~~
Chaeyoung dan Jisoo yang sedang asik-asiknya bermain animal crossing di nintendo switch milik mereka sepertinya tak menghiraukan dua gadis yang sudah berdiri tepat dihadapan mereka. atau mungkin mereka berdua sama sekali tidak sadar.
"Chae coba beri aku sedikit uangmu padaku" timpal Jisoo pada Chaeyoung saat karakter mereka bertemu dipermainan itu.
"lalu aku dapat ap—"
"ChaeSoo!" panggilan suara itu sontak saja membuat Jisoo dan Chaeyoung mengarahkan padangan ke arah suara.
"eoh. Nayeon unni.. Jennie?" hanya Chae yang menjawab, Jisoo hanya memperhatikan
"hai Chaengie dan Jisoo.. kalian sibuk sekali sampai tak menyadari kami yang berdiri dari tadi disini" jawab Nayeon. Jennie hanya tersenyum kearah Jisoo yang saat ini menatap heran pada kehadirannya.
"maaf kami sedang bermain permainan yang sedang viral Nay unnie" kini giliran Jisoo yang menjawab.
"aku juga main permainan itu! nanti kita berteman ya!" seru Nayeon antusias.
Jennie menyenggol lengan Nayeon seolah mengisyaratkan sesuatu padanya. Nayeon yang sempat terkecoh dengan keadaan saat itu pun langsung mengangguk sebagai jawaban untuk Jennie.
"Kami boleh berbicara sebentar? ada hal yang ingin kami katakan" timpal Nayeon.
"tentu unnie, katakan saja"
"begini, aku mendapat tiket resort penginapan gratis dari orang tuaku, penginapan di jeju untuk 4 hari 3 malam dan kebetulan resort ini eksklusif dan lumayan luas, pemandangan juga sangat indah karena letaknya yang strategis. kalau kalian tidak sibuk di liburan musim panas minggu depan, aku berniat mengajak kalian ikut liburan bersamaku dan Jennie. oh ya jangan khawatir mengenai tiket pesawat, kakekku dan juga kakeknya Jennie memiliki airlines pribadi jadi semua itu akan gratis. bagaimana apa kalian tertarik?" jelas Nayeon yang meninggalkan wajah tercengang Jisoo yang sedang mencerna ucapan Nayeon barusan.
"aku sangat berharap kau bisa ikut Rosie" Jennie mulai membuka suaranya menatap Chaeyoung. ia tersenyum
"aku sangat berterimakasih dengan ajakkan Nayeon unnie, jujur saja aku juga tidak ada rencana apapun di musim panas ini. Jadi ku rasa aku akan ikut, bagaimana denganmu chu?" tanya Chaeyoung pada si gadis 4D itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Where Your Heart Belongs | CHAENNIE
ФанфикAku ingin memilikimu jen, seutuhnya. tidak hanya tubuhmu. Aku ingin hatimu, bisa kau beri itu juga? gxg! no futa! | TopSé • JenBot | start: 10 april 2020 end: ? mature content - 21+