Sesampainya mereka di sekolah. Off memberhentikan mobilnya di depan gerbang sekolah. Beberapa siswa dan siswi sudah segera memasuki sekolah, satpam sekolah juga sedang sibuk-sibuknya menjaga jalan agar tetan tertib dan aman berlalu lintas.
"beneran nih aku turunin disini? enggak mau sekalian sampai parkiran?"
"Enggak usah, disini aja" new turun dari tumpangan off tepat di depan gerbang sekolah
New sendiri tidak ingin bersamaan turun dengan abangnya di parkiran seperti yang dikatakanya. Sungguh tidak semenyenangkan itu jika banyak yang tau jika boy flowers yang terkenal itu adalah kakak kandung New. Benar-benar sangat repot jika berurusan dengan wanita-wanita aneh seperti itu."Bang, Thanks ya udah antarin aku" new tersenyum sumringah kepada off.
"Pokoknya harus tiap hari gue antarin lo sekolah" ucap off sebelum new menutup pintu mobil
"Iya iyaa, manut aja ini mah, ya udah aku duluan" ucap new dengan senyum yang masih mengembang lalu segera menutup pintu mobil.
Setelah masuk gerbang.
New mulai mengitari daerah sekolah barunya, berjalan lurus pada koridor yang cukup ramai, keramaian adalah hal yang tidak terlalu ia senangi. Tiba-tiba seseorang jatuh tersungkur di dekatnya dengan beberapa perlengkapan olahraga yang dia bawa berserakan di mana-mana. new tidak melihat pandanganya untuk fokus kedepan dan akhirnya ia menabrak seorang pemuda dengan paras wajah cantiknya. lelaki itu terjatuh terduduk, new seketika kaget ia benar-benar tidak sengaja menabrak orang tersebut.
"Apa-apaan sih kalau Jalan liat-liat dong" pemuda itu menggerutu pada new
"Eh Maaf maaf, sumpah gue enggak sengaja nabrak lo"
new membantu laki itu ia mengulurkan tangannya memberikan bantuan, dan lelaki itu pun memegang tangan new. .seketika pemuda itu berdiri ,new meminta maaf berulang kali terhdap pemuda tersebut.
duh maaf gue bener-bener enggak sengaja ucap new dengan suara bergetar karena gugup.
"Enggak usah minta maaf sebelum tolong gue pungut barang-barang ini dulu" ucap pemuda itu. New semakin merasa bersalah karena barang-barang sebanyak itu telah berhamburan dimana-mana.
New bergegas membantu memasukkan kembali perlengkapan olahraga yang bertaburan tersebut.didalam kotak besar. Begitu juga dengan pemuda yang belum ia kenal sebelumnya. New juga membantu membawakan perlengakapan olahraga tersebut ke penyimpanan perlengkapan di ruangan olahraga.
"Sekali lagi gue minta maaf ya sama Lo, gue bener-bener enggak sengaja"
"ya udahlah jangan pikirin lagi. Lo juga udh minta maaf dan juga bantuin gue bawa barang-barang ini, gue berterima kasih juga sama lo. Thanks ucap pemuda yang keperawaian wajahnya begitu indah. btw,nama Lo siapa?" Tanya pemuda itu yang penasaran dengan new. "kenalkan gue gun atthapan, panggil aja gue gun" pemuda itu mengulurkan tangannya pada new
New menjabat erat uluran tangan gun “new thitiphoom, panggil new" balas new pada gun yang memperkenalkan dirinya.
Senyum mereka mengembang satu sama lain. Menemukan teman bagi new di hari pertama sekolah adalah hal yang cukup menyenangkan baginya kali ini.
Jadi nama lelaki berwajah indah itu bernama gun dalam batin new ,new melihat gun dengan begitu kagum, wajah mulus serta mata bulat berbinar yg sangat sempurna.
"hey, Lo ngelamunkan apa?"ucap gun dengan bingung
"oh nggak kok" sanggah new dengan senyuman
.
bel masuk berbunyi "tingnongtingnong""kepada seluruh murid baru SMA Angkasa Jaya ,dimohon untuk berkmupul di halaman sekolah sekarang ,karena ada beberapa pengumuman untuk membagikan denah kelas" ucap seorang guru sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fix Loving You[Taynew]
Fanfiction[ON GOING] Ini kisah seorang new thitiphoom yang mencintai seseorang selama 3 tahun di masa SMA dan Dunia masa depan Akankah seorang new thitiphoom dapat meraih impiannya dengan seseorang yang di impikannya? ♥️