part 4

719 50 2
                                    

"Ting nong Ting nong Ting nong"

Suara bel tersebut seketika membuat seluruh siswa dan siswi berhamburan keluar kelas, sudah waktunya jam pulang sekolah. Mereka tidak akan menyisakan waktu mereka semenit saja tetap berada di dalam kelas. Area parkir seketika penuh di hampiri.oleh siswa dan siswi lainnya untuk mengambil kendaraan mereka masing-masing.

Sedangkan New, gun dan Krist berdiri di depan gerbang sekolah menunggu jemputan mereka masing-masing. Area satu-satunya jalan keluar sekolah adalah gerbang depan sekolah, alhasil jalan keluar gerbang dipenuhi oleh siswa dan siswi yang cukup ramai.

Gun tiba-tiba menyenggol siku lengan new. Pemuda itu seketika menolehkan pandangannya pada gun.

"kalian tau enggak di sekolah kita terdapat beberapa most wanted yang sangat terkenal" ucap gun, new dan Krist yang mendengar tersebut seketika merasa penasaran.

"emang siapa? Gue ya?" Tanya new.  krist mendengarkan tapi dengan mata yang malas dan jutek

"Enak aja Lo Bambang, bukann!" Jawab gun pada new yang berusaha bergurau. "yang pertama  itu yang lagi bermasalah sama Lo,  tay tawan vihokratana yang biasanya mereka manggilnya tay, anak yang paling most wantednya luar biasa , dia orangnya gampang bergaul tapi dengan sifatnya dingin kek es kutub itu,ganteng,gagah,tegas,berani dan kalau didengar-dengar dia punya pacar namanya alice kakak kelas kita juga dia kelas 12 IPA 3" ucap gun yang terlihat bersemangat untuk bercerita.

"Cewek yang tiba-tiba melerai gue sama Tay tadi?" Tanya new

"Yups, dia bernama alice" gun membenarkan ."dan yang kedua off jumpol atau dipanggil off" new sedikit tertegun mendengar nama bangnya "nah yang kakak kelas satu ini terkenalnya itu karena ke playboyannya ,fuckboynya luar biasa tapi semua cewek tetap suka dengan dia karena keperawaian mulut manis dan baiknya kalau ada cewek kasih cokelat atau apapun ke tay maka off lah yang bantunya ,dan yang terakhir itu singto pecahya atau singto nah cowok satu ini bisa dibilang siswa yang paling pendiam,pintar  dan katanya ada rumor kalau pacarya itu baru masuk disekolah ini juga berarti itu seangkatan dengan kitaucap gun dengan sambil minum es bubblenya

New pun mendengar yang diucapkan oleh gun ,new sudah menduga pasti abangnya itu playboy kelas kakap yang mana semua cewek di permainkannya.

"eh krist ngapain Lo ngelamun gitu?" tanya new penasaran.

Gun pun menatap krist juga merasakan apa yang dirasakan oleh new

"ntar kesambet setan baru tau lo" ucap gun dengan santai

krist hanya diam, tidak menggubris pertanyaan dan ucapan mereka berdua. krist dengan kejutekkannya.

Sebuah mobil datang mendekat kearah mereka bertiga, lalu berhenti tepat didepan new. kemudian Kaca mobil terbuka secara perlahan.

"New ayo masuk. Kita pulang" ucap off pada new

Seketika gun dan Krist memandang new, mimik raut  wajah mereka butuh penjelasan. Sedangkan new terlihat bingung harus bersikap dan berbicara apa.

"Gue duluan ya.." ucap new kepada teman-temannya dengan senyum kikuk. "Besok gue jelasin"

Gun dan Krist menatap kepergian new dengan beribu tanda tanya.  Mobil tersebut telah melaju pergi meninggalkan mereka. Mereka butuh penjelasan mengapa off bisa mengajak new pulang secara mendadak, apakah mereka saling kenal sebelumnya.

"Tunggu tunggu!" Ucap gun tiba-tiba  membuat krist terkejut "mereka pacaran?" Tebak gun dengan ekspresi syoknya.

Krist diam tidak menggubris  "serah Lo. Gue duluan udah di jemput" Krist kemudian masuk kedalam mobil jemputannya yaitu si singto meninggalkan gun sendirian yang masih makin terkejut dengan temannya dan akhirnya ia menunggu jemputan.

"Abang apa-apan sih, udah aku bilang aku enggak mau orang lain tau, ribet." Ucap new terlihat kesal didalam mobil pada off yang sedang menyetir.

"Kenapa harus pake rahasia-rahasia gitu sih, enggak bangga ya punya kakak kandung yang masuk list most wanted disekolah?" Ucap off yang tersenyum cengengesan

"Belum lagi masalah aku dengan tuh orang"

"Hah masalah ap-" ucap off yang terputus

Tiba-tiba off mengerem mendadak mobil yang ia kendarai, sebuah mobil tiba-tiba saja  menyalip  lalu berhenti mendadak tepat didepan mobil yang dikendarai off. New dan off tersentak kaget, membuat jantung mereka bedua beradu adrenalin.

Off seketika mencemaskan new, dilihatnya pelipis jidat new yang berdarah karena tersentak pada depan mobil. "Kamu enggak apa-apa?" Tanya off khawatir, new  mengangguk lalu memegang kepalanya yang sedikit sakit karena terbentuk

"Ini kamu terluka!" Teriak off

off segera. keluar dari mobil, ia mendekati mobil yang menghadangnya tadi. Lalu mengetuk kaca mobil tersebut dengan kesal.

Seseorang keluar dari mobil tersebut, seorang pemuda yang off kenal ia adalah Tay. Wajah off terlihat bingung. Dengan alasan apa Tay melakukan hal tersebut kepada dirinya.

"Gue mau ketemu sama orang yang ada di dalam mobil Lo" ucap Tay tanpa perduli dengan apa yang telah dia lakukan tadi. Off tidak bergeming ia menatap Tay dengan pandangan kesal. Dan lebih bingung kenapa Tay mencari adiknya.

Tanpa perduli menunggu jawaban dari off, Tay langsung berjalan mendekat kemobil off.
Tiba-tiba off menghadang jalan Tay membuat Tay harus berhenti melangkah.

"Ada urusan apa sama adek gue?" Tanya off

"Jadi dia adek Lo off? Gue ada urusan sama dia, bukan masalah besar" ucap Tay dengan santainya.

Tiba-tiba new keluar dari mobil. Masih memegang pelipis kepalanya yang terasa ngilu. Tay lalu segera mendekat ke arah new.

"Mana nomor hp Lo, gue minta" perintah Tay tanpa ber-basa basi

New semakin bingung, untuk apa Tay meminta nomornya. New masih diam tidak melakukan apa yang diperintah oleh Tay padanya. Tay tersenyum tipis. Lalu mendekatkan wajahnya mendekat kewajah new. New seketika tertegun.

"Mau Abang Lo jadi penggantinya, Lo tau kan siapa yg lebih berkuasa di sekolah antara gue dengan off" ancam Tay

Jujur new tidak ingin terjadi apa-apa kepada off. Ia mengeluarkan hpnya lalu memberikan nomornya kepada Tay. Di arah sana off terlihat masih bingung.
Tay terlihat tersenyum sumringah, lalu kembali menuju mobilnya berada.

"Gue duluan ya off, thanks buat waktunya" pamit Tay pada off lalu masuk kedalam mobilnya

Tay meninggalkan mereka berdua, off dan new merasa kebingungan satu sama lain, ntah apa yang akan Tay lakukan padanya. Dan ia harus siap-siap di introgasi oleh off.

=============================
Segini dulu ya partnyaaa
Maaf kalau jalan ceritanya
Nggak nyambung,karena ini pertama kali buat dan ini buatan sendiri bukan copy paste dari orang lain 😄

Fix Loving You[Taynew]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang