Sakit

121 58 51
                                    

LINE

Yesterday

Lala
Kevin jangan pulang malem-malem

Kevin
iya yang

Lala
kalau udah dirumah kabarin

Today
Lala
semalem pulang jam berapa?

Lala
kenapa ga berangkat sekolah?

Kevin
maap yang baru ngabarin

Lala
kenapa ga berangkat sekolah?

Kevin
kangen ya?

Lala
kenapa ga berangkat sekolah?

Kevin
sakit yang

Lala
semalem pulang jam berapa?

Kevin
gatau yang ga liat jam
nanti pulsek ke sini ya yang

Lala
kebangetan lu
udah tau kalo kena angin malem sakit
tau gitu kemarin aku gamau pas diajak mama

Kevin
iya yang jangan marah marah
pusing aku
pacarnya lagi sakit malah dimarahin

Lala
lagian susah banget dibilangin
dijaga kesehatannya, udah mau turnamen juga

Kevin
maap yang
iyaa iyaaa

Lala
udah makan?

Kevin
blm, nunggu kamu

Lala
heh gila lu sekolah pulang jam 2 yaa
makan sekarang

Kevin
yaudah aku tunggu
gamau
mau disuapin

Lala
gausah aneh-aneh lu ya, orang masih di sekolah juga
makan sana

Kevin
gamau

Lala
Kevin
makan sekarang.

Kevin
GA MAU

Lala
terserah.
read

Oke gua jelasin kenapa si Kevin jadi sakit gini.

Jadii kemarin waktu Lala nemenin Kevin latihan tiba-tiba dia ditelfon ama emaknya. Disuruh ikut arisan soalnya besok kan kalo emaknya udah tua yang bakal gantian arisan si Lala jadi ya harus kenal dulu sama orang-orang nya.
Iyain deh mak😭

Nah Kevinnya juga nyari perkara ghais. Pulang latihan bukannya langsung pulang malah nongki nongki dulu. Dah tau dia kondisinya capek, bukannya langsung pulang istirahat malah mampir. Kena angin malam pula. Dahla sakit dia.

***

Lala di sekolah gedeg juga lama-lama ngehadepin si Kevin yang manjanya kumat. Emang dia kalo lagi sakit jadi manjanya minta ampoon. Cuma disuruh makan aja kebanyakan alesan. Minta disuapin pula, padahal masih di sekolah 😒.

Eh ternyata sekolah pulang awal, katanya sih gurunya lagi rapat apa gitu Lala mah bodoamat gamau tau rapat apa yang penting pulang cepet, bikaus dia mau nyamperin bayi besarnya yang lagi sakit, siapa lagi kalo bukan Kevin 😒.

Eh pas di parkiran ketemu sama Ale hmm Lala udah seneng bakal dapet ojek gratis😆.

"Ale" teriak Lala kemudian nyamperin si Ale di parkiran.

"Eh Lo, kenapa La?" tanya Kevin.

"Gue bisa nebeng sampe rumahnya Kevin ga?" tanya Lala.

"Oh bisa, Lo mau jenguk yaa? Eh La tapi gue gabisa mampir yaa gue ada acara nih"

"Iya gapapa ntar gue sampein ke Kevin" jawab Lala.

"Yaudah ayok" ajak Ale.

***

Rumah Kevin

"Eh non Lala, masuk non," ajak Bi Inah.

"Kan saya udah pernah bilang Bi, panggil Lala aja, Kevin dimana Bi?" tanya Lala.

"Ada di kamar, yaudah Bibi ke belakang dulu" pamit Bi Inah yang diangguki oleh Lala.

Tok..Tok..Tok..

"Kevin" panggil Lala kemudian membuka pintu kamarnya.

Terlihat Kevin yang tergulung selimut. Eh/?
Lala kemudian mendekat ke ranjang Kevin dan menyibak selimutnya. Merasa terusik, Kevin membuka matanya.

"Eh sayang, udah pulang?" kata Kevin dengan suara paraunya.

"Iyaa, tadi pulang awal. Udah makan?" tanya Lala sambil mengecek suhu tubuh Kevin.

"Belum, pait banget mulutnya yang"

"Ya harus tetep diisi dong perutnya dikit dikit, sini aku suapin" kata Lala yang kemudian menyuapi Kevin dan meminumkan obat untuknya.

"Udah tau kan sayang kalau kamu ga pernah tahan sama angin malam, jadi kalau keluar malam cepet pulangnya. Jangan diulangi lagii yaa, apalagi kamu udah mau turnamen kan, dijaga kesehatannya biar tetep vit pas tanding. Udah sekarang tidur, istirahat aku disini." kata Lala yang dijawab anggukan oleh Kevin.

Kemudian Kevin tidur dengan posisi menggenggam tangan Lala.

(haduu kasian Kevin nya lagi sakit)(dahlaa, doain biar cepet sembuh ya🐣)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(haduu kasian Kevin nya lagi sakit)
(dahlaa, doain biar cepet sembuh ya🐣)









Udah up nih🐣
Janlup vote sama comment ya sayang💚
Gampang tinggal pencet bintang 🙄
Bhabayy




Boyfriend (KeLa)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang