Kevin Magantra.
Cowok cool yang dikenal satu antero sekolah ini punya segala magnet yang dapat menarik kaum hawa untuk menyukai dirinya. Namun asal kalian tau saja, dia tidak se-cool itu, dia itu sebenarnya gesrek, uwu gak pernah bener pokoknya. Gokil tapi ga punya akhlak juga. Nah semua sifat itu ditunjukkan kepada ceweknya. Hanya kepada ceweknya. Mbak pacarnya.
Salsabila Adhel.
Biasa dipanggil Lala. Cewek cuek yang mampu membuat Kevin terpesona. Sebenernya Lala itu orangnya lembut, manis banget tapi ya karena cowonya gesrek gitu jadinya Lala cuek sering gedeg juga sama Kevin gitu, ya gimana ga gedeg kalo punya pacar gesreknya macem Kevin ini😌.
🌛🌛🌛
Bandung, 13 Mei 2019
Sekolahnya Kevin sama Lala ngadain study tour ghais dan yaa study tour nya ke Bandung.
Nah karena Kevin udah cukup lama ngedeketin Lala, hari ini dia bakal nembak Lala lewat boneka panda kesukaan Lala. Jangan tanya Kevin tau dari mana ya jelas dia stalker lah😆.
Pagi ini tujuan wisatanya ke Kawah Putih, Kevin udah kongkalikong alias kerjasama sama temen-temennya buat nembak Lala.
Pas udah sampai di Kawah Putih, tiba-tiba Muel sama Ale lari dengan ngos-ngosan nyamperin Lala.
"Lala,hosh hosh La lo harus ikut gue gawat La itu si Kevin, gawat banget hosh hosh" kata Ale dengan nafas tersengal-sengal abis lari.
"Iya La bener lo harus hos hosh ikut kitaa, itu Kevin kita ikut lo,eh gimana sih hosh hosh" tambah Muel.
"Iya iya, lo berdua tenang dulu, ambil nafas baru cerita ada apa, Kevin kenapa?" jawab Lala tenang, walaupun tenang tenang jawabnya gitu mah aslinya dia panik beneran denger kata Kevin gawat apaalah itu.
"Kevin berantem La, hosh ayok cepet ikut," kata Muel sambil menarik tangan Lala.
Lala dibawa sampe ke tengah kawahnya, pas di jembatannya. Disana terlihat ada seseorang yang memegang boneka Panda yang besar.
(haduuu mon maap ya ini fotonya gabisa mirip sama kejadiannya, tapi yaa intinya gitu lah)
Pas udah sampe di jembatannya Lala ditinggal gitu aja sama Ale sama Muel. Emang dasar yaa ini bocah. Kan Lala bingung.
Tapi ga lama setelah itu, Lala ngedeket sama orang yang bawa boneka panda yang besar itu.
"Lala, ini boneka buat Lo" kata orang itu. Karena dia emang suka banget sama boneka panda, jadi yaudah langsung diambil dan dipeluk aja boneka itu tanpa nengok siapa orang dibaliknya.
"Oke karena lo terima boneka itu berarti lo terima gue jadi pacar lo sekarang" ucap cowok itu.
Lala pun mendongak dan,
"Kevin" ucap Lala terkejut."Bukanya Lo tadi-" sambung Lala yang langsung dipotong ucapan sama Kevin.
"Apa? Ciyee khawatir ya lo sama gue" kata Kevin dengan muka pdnya.
"Jadi karena lo udah nerima boneka itu, Lo jadi cewek gue sekarang" sambung Kevin.
"Tapikan-"
"Ssst gue gamau ditolak pokoknya, masa udah berbulan-bulan gue ngedeketin Lo, Lo ga sayang sih sama gue, pasti Lo udah sayang kan sama gue, secara gue kan ganteng"
"Ih apaan sih pd banget lu" jawab Lala.
"Oh jadi gamau nih jadian sama gue yaudah kalo gamau gue jadian aja sama yang lain" kata Kevin beranjak pergi tapi tangannya ditahan sama Lala.
"Ih Kevin, kan gue belum selesai ngomong" kata Lala sambil nunduk, haduh maluu ghais🙄.
Kevin balik badan sambil ngomong
"Jadi?"Lala kemudian menganggukan kepalanya.
Kevin tersenyum dan memeluk Lala sambil berbisik,
"I love you Lala""Too Kevin"
Tak lama terdengar riuh tepuk tangan dan sorakkan dari teman temannya maupun pengunjung yang lain. Lala semakin mempererat pelukannya. Malu sekali dirinya🙄.
Haduh Kevin paling jago bikin anak orang baper🐣.
-
-
-
-
-oke jadi gitu proses awal jadiannya KeLa (Kevin-Lala) tahun lalu😗
Jangan lupa tinggalkan jejak
vote sama comment sini😗Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan ghais 💜
.
.
Ailapyu. See you next chapter 👐
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfriend (KeLa)
HumorSeputar chatting segala kebucinan Kevin pada Lala😗. Bukan rangkaian beribu kata penuh makna. #Happy Reading #Tinggalkan Jejak beb♥️