Gara-gara Event

67 31 14
                                    

Happy Reading:)

Cuaca memang akhir-akhir ini sedang tidak bersahabat. Kadang panas, kadang hujan. Kadang perhatian kadang cuek? Ehh🤣

Namun itu semua tak menyurutkan kobaran semangat Lala untuk terus berlatih. Kurang lebih 3 Minggu lagi, ia akan mengikuti event besar-besaran. Event apa? Fashion Show. Ia sangat menyukai fashion show, mulai dari sekolah tingkat pertama ia sudah mengikuti berbagai latihan. Namun kali ini, bisa dibilang event terbesar dan pertama yang akan diikutinya.

Hari-hari panjang nan melelahkan selalu dilalui Lala. Ia selalu pulang malam, terkadang pun harus tidur larut karena menghafalkan koreo jalan di atas catwalk.

Bagaimana dengan Kevin?





Oh tentu:)

Ia selalu menyemangati Lala. Tak pernah absen memberi support. Selalu ada ketika Lala membutuhkannya. Karena Kevin tau, inilah impian Lala. Inilah hobi yang selalu ditekuni oleh Lala.

Bahkan, terlalu excited nya Kevin, ia rela menyewa photographer mandiri khusus untuk mengabadikan event perdana Lala ini. Ia juga berencana akan membeli bucket bunga terbesar untuk diberikan kepada Lala.

Hmm iyain deh🙂





Malam ini seperti biasanya, Lala latihan. Namun pulangnya ada yang berbeda. Ia tadi sempat dikabari Kevin bahwa tidak bisa menjemput Lala di tempat latihan. Entah apa alasannya, Lala belum tanya lebih jelas. Lala mencoba berfikir positif.

Bukankah hidup Kevin tidak hanya seputar dirinya?

Saat akan menaiki taksi, handphone Lala berbunyi menandakan ada notifikasi masuk.

LINE
Kevin
yang?
udah otw pulang?

Lala
ini lagi mau naik taksi
kenapa?

Kevin
ada yang mau aku omongin

Lala
yaudah ngomong

Kevin
nanti aja dirumah
aku otw kerumah kamu

Lala
yaudah hati-hati by

Kevin
iya yang kamu juga❤️
read

Sesampainya di rumah, terlihat motor Kevin sudah terparkir di halaman rumah Lala.

Lala segera turun dari taksi dan menghampiri Kevin.

"By, maaf ya gabisa jemput" sesal Kevin.

"Iya gapapa, dah yok masuk dulu" jawab Lala.

"Kalau mau minum ambil sendiri ya Kev, aku mau bersih-bersih dulu di atas". Imbuh Lala kemudian meninggalkan Kevin di ruang tamu.

Setelah beberapa saat..

"Udah yang?" tanya Kevin.

Kevin ini mah labil ghais, bentar-bentar manggil yang bentar-bentar manggil by.

Iyain dah yang penting Kevin senang🙂

"Udah, btw kamu darimana Kev, masih rapi gitu" tanya Lala.

"Ehh, hngg gini by. Penjelasannya panjang. Aku sekalian mau ngomong penting sama kamu, jangan dipotong dulu ya"

Lala denger itu cuma menganggukkan kepalanya.

"Kamu tau kan kalau akhir-akhir ini tentor ekstrakurikuler band sekolah nunjuk aku sama temen-temen buat ngisi acara event di Bogor?, nah itu tadi aku gabisa jemput kamu karena aku latihan by. Maaf yaa"

"Ohh iyaa, terus?" tanya Lala.

"Hah?" gugup Kevin.

"Ada yang mau kamu ucapin kan? Udah ngomong aja, penting pasti itu" tebak Lala.

"Eh, emm itu by, jadi anu eh tapi"

"Ayok ihh mau ngomong apa sih yang"
Lala udah kesel aja lama-lama denger Kevin cuma hahihu aja.

"Huhhh, jadi di konser ini, ada beberapa rundown acara yang diubah. Ga sama kayak yang udah dibicarain sama kak tentor dulu. Terus aku disuruh kesana sama temen-temen buat menyesuaikan perubahannya sama latihan di tempat. Huhh. Masalahnya by, harinya sama kayak event fashion show kamu." ucap Kevin yang telak melemaskan seluruh sendi Lala.

"Kev, kamu ga bercanda kan? terus event aku? rencana kamu? janji kamu?" tanya Lala dengan suara bergetar dan pandangan buram. Seolah-olah air matanya berlomba-lomba akan mengalir di pipi cantiknya. Pupus sudah harapan Lala.

"By jangan nangis, aku-aku









Kak nyari lanjutannya ya?
Di part selanjutnya yaa😋
Hehe
Oiya sebelumnya Nia minta maaf banget ya baru bisa up sekarang. Maklum, anak lulusan tahun ini nih. Jadi lagi pusing-pusingnya.

Dimaafin kan?
Btw part gara-gara event ini aku tulis berdasarkan pengalaman pribadi 😭.

Duh jadi flashback lagi kann.

Hehe yaudah deh, tunggu kelanjutannya yaa ❤️

Vote comment 😊

Boyfriend (KeLa)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang