Hai-hai gimana kabarnya?
Semoga baik ya^^
Ada yg rindu Kevin ga?
Yang rindu Lala?
Atau rindu aku?🤣
Yaudah lah capcus~Happy Reading:)
Setelah berkutat dengan ujian dan yang lainnya, Kevin sama Lala sekarang lagi santuy di ruang tamu rumahnya Lala.
Kenapa santuy?
Iya soalnya Kevin masih mager. Dia tadi udah ngajak Lala jalan kan, tapi pas sampe rumahnya Lala tiba-tiba dia mager.
Dia cuma bilang:
"Eh yang udah siap kamu? ntar deh yang bikinin aku kopi dulu yaa" kata Kevin dengan muka gemashh nya. Padal kalo dikata Lala mah gaada gemasnya sama sekali.
Pas udah dibikinin kopi, dia minumnya lama bgt woy😭.
Lala udah gedeg aja ngeliatnya🙂.
"Ih Kev, ayokkk"
"Katanya mau jalan"
"Ayok ihh"
"Buruannnn"Lala udah brisik aja sambil goyang-goyangin lengan kekarnya Kevin.
"Ih yang diem, ini aku habisin dulu kopinya"
Pas Kevin dah mau ngangkat gelas kopinya, eh gelasnya direbut Lala.
Mau diminum sama dia, tapi tiba-tiba direbut lagi sama Kevin, mana ngebutnya kasar lagi, sampe tumpah.
"Ih Kev-
"Heh apaan ya kamu yang, udah tau punya asam lambung, ngapain itu mau minum kopi segala? nyari perkara? iya? hah?" sahut Kevin mencela omongan Lala.
"Tapikan tadi aku dah makan nasi, jadi gabakal sakit perut" bela Lala.
"Ga, pokoknya gaboleh".
Abis bilang gitu, Kevin minum tu kopi, sampe tandas. Terus ngajak Lala mau jalan sekarang aja katanya.
"Dah ayo naik" ajak Kevin.Di jalan seperti biasanya, Lala sibuk mandang pemandangan dengan dagu yang bertumpu pada pundak Kevin, dan Kevin tak pernah mempermasalahkan itu, dia justru menyukainya.
Pas udah sampai di tempat tujuan, di Cinema, iya mereka rencananya mau liat film, biar kayak pasangan-pasangan romantis kalo kata Kevin mah.
Padal yaa gapernah ada romantisnya, justru ada-ada saja tingkahnya.
Seperti sekarang, tali sepatunya Lala lepas kan. Tapi dia mager gamau nunduk plus gamau benerin.
Nah karena Kevin baik, dibenerin tu sama dia.
Pengunjung lain pada ketawa aja ngeliatnya. Malah ada yang motret segala wkwk.
Karena memang mereka berdua itu ya pacarannya gini apa adanya di depan pasangan.
Itu kan resep biar hubungan tahan lama?😋
Hallo hai!!
Siapa yang kangen Kevin angkat jempol kakinya🙂
Gaga🤣
Vote comment lurr❤️
Oiya aku tegasin yaa, cerita aku yang ini emang beda sama yang Anindya. Aku sengaja bikin ringan, ga begitu berat.
Tapi kalian tetep suka kan?
Bilang suka dong😭 aku maksa😭Yaudah deh see yaa!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfriend (KeLa)
HumorSeputar chatting segala kebucinan Kevin pada Lala😗. Bukan rangkaian beribu kata penuh makna. #Happy Reading #Tinggalkan Jejak beb♥️