" eh ri, Sekarang ada Ulangan Sejarah di kelas. " ucap Wendi." Eh hooh, tapi.. aku ga mau kelas, trauma dengan kejadian tadi "
" udah tenang ada aku ini, Kuy ke kelas takut Ibunya Nungguin " Ujar wendi
Akupun berjalan ke kelas bersama Wendi. Sesaat sampai dikelas, semua seperti biasa tidak ada yang mengolokku.
Akupun mengikuti Ulangan dengan tenang.
~~~
~Bel Istirahat berdering..
Aku yang sendiri di kelas tidak mau keluar karena malu.
Tiba-tiba Roni dan kawan-kawanya berdatangan lagi ke kelasku Engga tau mau ngapain.Tiba-tiba dia melemparkan tepung ke mukaku sambil mempublikasikan melalui handphone teman Roni.
" Happy birthday Joker.. happy birthday Joker " Seru Roni dan teman temannya.
" Tapi kan sekarang bukan Ulang tahunku! " menahan diri Sambil emosi.
Mereka terus menyanyikan, sampai akhirnya datang lagi Bu Liya ke kelasku.
" ada apa ini berisik berisik sampai terdengar ke Ruangan saya! "
" ehh Ibu, maaf bu kita cuman merayakan ulang tahun teman sekolah kita bu. " ujar Roni
" sudah Bubar! Masuk ke kelas masing masing! "
Roni dan kawan-kawannya pun menuju ke kelas masing-masing.
Aku membersihkan Wajahku yang berlumut banyak tepung.
~ Bel masuk berdering..
Wendi melihat wajahku penuh dengan tepung.
" Ri kenapa? Ulah dia lagi? " ujar wendi.
" Iyaaa.. Gimana Katanya lu mau bantuin gua! "
" aku kan ga tau Ri, aku lagi Dikantin. aku bukan Pahlawan yang punya Insting kalau ada ancaman " ucap Wendi
Setelah beberapa menit, Aku izin ke WC karena ingin buang air kecil.
Aku melihat Roni dan kawan kawannya sedang nongkrong dekat WC.
Akupun bodo amat karena sudah tidak tahan ingin buang air kecil.
Tiba tiba mereka menyiramku dengan air kotor kepadaku dengan rasa tidak bersalah lalu pergi sambil tertawa bahagia.
Aku masih bersabar dan diam.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERFECT
Short Story" Sebuah Cerpen dimana seorang Remaja yang dipandang rendah oleh rekan-rekan sebayanya, Hidup demi hidup dia jalani, Sampai suatu ketika ada seseorang yang membuat hidupnya terasa Lebih sempurna " ● vote ● comment? bila perlu ● follow ^_^ ©2020 / @n...