Siang itu Ares baru bangun dari tidurnya. Semalaman dia begadang untuk push rank dengan Sam dan ya alhasil jam setengah sebelas cowok itu baru bangun.
Ares meraih ponselnya di atas nakas, sembari mengucek matanya yang masih setengah terpejam. Alisnya seketika bertaut, heran melihat notifikasinya yang jebol oleh pesan dan telepon dari teman-temannya.
Sam-balado
Woyy Res cepetan keluar
Jangan bilang lo masih ngebo
Res!
Bego lo!
Sekarang matkul Pak Samsudi Res.
Mampus lo nanti gak ngikut kelas dia.Dan kalimat-kalimat lainnya yang Sam lontarkan di ruang obrolan pribadi mereka.
"Bego Res, sumpah bego banget," rutuk Ares pada dirinya sendiri. Dia kemudian beralih ke obrolan grup yang kini sudah menunjukkan angka 99+ di pojok kanannya.
"Buset dah ini mereka pada bahas apa sih?" heran Ares. Tapi ya bukan Ares namanya, dia langsung saja melewati semua chat tersebut tanpa membacanya.
Metode Numerik A
Aresena Wijaya :
Assalamualaikum, Bapak hehe maaf ya pak saya telat, apa masih boleh absen pak?Tanya Ares yang bahkan tak membaca lebih dulu jika Pak Samsudi masih menjelaskan materinya. Sontak saja grup kelasnya langsung heboh karena kelakuan Ares.
Matematika is -not- fun, cepet lulus
Denis : Ares lo gilaaaa?
Sam-balado : Si Ares emang gila Nis, lo kemana aja?
Fika : Ampun deh Res, itu pak Samsudi loh, lagi nerangin materi lagi. Eh lo tiba-tiba nongol trus minta absen
Hilman : Savage sekali bro!
Siska : Si Ares ye emang dasar.
Denis : (Forward) Abis dari mana kamu Ares jam segini baru minta absen? Lupa ada kuliah?
Fika : Hayoloh Res.
Ares kembali beralih pada grup mata kuliahnya untuk menjawab pertanyaan dosennya itu.
Aresena Wijaya : Anu pak, tadi abis bantuin Kitty lahiran pak.
Pak Samsudi : Siapa Kitty?
Aresena Wijaya : Kucing tetangga saya pak. Anaknya 4 pak lucu-lucu banget itu anaknya si Kitty. Dua warna hitam sisanya cokelat pak.
Pak Samsudi mengeluarkan anda dari grup
Ares melonggo, dia menelan salivanya. Padahal Ares serius soal Kitty, Dia membantu kucing orange itu melahirkan kemarin.
Matematika is -not- fun, cepet lulus
Denis : Wowww di kick dong
Siska : Lagian aneh-aneh aja lo Res sumpah da gak ngerti lagi gue
Aresena Wijaya : Gue pikir si bapak bakal luluh kalo gue bahas kucing, kan kucing lucu.
Sam-balado : Ares Begoooo!
Dan kalimat-kalimat lainnya yang masih terus berlanjut. Sementara Ares malah memilih bodoamat dan berniat untuk mencari makanan di dapur.
Tapi sebuah notifikasi chat baru, membuat Ares tertahan untuk sesaat
Tisa pake love : Res, pak Samsudi ngasih lo tugas buat resume materi hari ini. Paling telat dikumpulin jam 12 kalo lo mau absen dan masuk grup lagi.
Sebuah senyum terukir di bibir Ares, bukan karena tugas yang pak Samsudi berikan tentu saja. Tapi karena pesan yang di kirim Tisa sebelumnya.
Tisa pake love : Ress, lo kemana? Jangan bilang masih tidur.
Dan juga beberapa kali panggilan masuk yang gadis itu lakukan pada nomornya.
Arsena Wijaya : Ciee ada yang perhatiannn.
Tisa pake love : G. Bye!
Arsena Wijaya : Buset Judes amat sa, eh tapi kok gue malah gemes yaaa. See you Tisaaa. Love2 in the air buat lo. Ada salam dari anaknya Kitty, katanya lo manis, kaya gula.
.
.
.
A/n : Haiii Selamat datang di cerita Ares. Hehe
Semoga kalian suka dan enjoy sama cerita ini. Gak tau sih sebenernya aku juga bingung bakal gimana ceritanya, tapi ya rencananya semacam short story gitu tentang kelakukan aneh Ares, wkwk
Selamat Menjalankan Ibadah Puasa^^
Stay Healthy dan love dari Ares <3
~Api
KAMU SEDANG MEMBACA
ARESENA
Short StoryAres bukan anak badung, dia hanya sedikit menyebalkan dan aneh. Jangan ajak Ares bicara serius karena Ares pasti akan menanggapinya dengan guyon dan juga dia hobi menggombal. Tapi kadang dia juga memberi sedikit solusi. Ya hanya sedikit dan hanya te...