Jungkook berjalan gontai. Kini entah apa yg ia fikirkan. Memasuki rumahnya, melihat taehyung tertidur dengan damai, jangan lupakan juga wajah tampannya.
Jungkook merebahkan dirinya disamping taehyung, tidak bisa memejamkan matanya sedetikpun.
Taehyung yg menyadari hadirnya jungkook langsung memeluk dirinya dari belakang, merasa seperti bajingan karna sudah membohongi-nya.
"Kookie-a, maafkan aku"
Hening, belum ada jawaban. Tapi taehyung tak menyerah, ia terus memanggil jungkook yg membuatnya risih.
"Kookie...."
Suaranya begitu memabukkan bagi jungkook. Bagaimana bisa untuk tidak terbawa suasana saat suara itu memanggil namanya.
"Maaf"
Mengangguk, "hm"
"Apa kau marah?"
"Kau jahat, apa maksudmu, tuan kim?"
"Apa maksudmu jung?"
"Kenapa kau terus minta maaf padaku?"
Taehyung diam, karna kata maaf adalah kata yg paling pantas untuk diucapkan pada jungkook.
Jungkook bangun, wajahnya merah, matanya seakan memanas dan tak sanggup lagi menampung air mata.
"Aku tidak bodoh hyung, apakah berbohong hal yg menyenangkan bagimu?"
'Sial,aku sudah bilang, jangan mengatakan semuanya di waktu yg tidak tepat. Jimin pabbo!' Gumam-nya dalam hati.'
"Bunny, apa maksudmu? Berbohong? Apa yg kau bicarakan?"
"Jangan bertingkah seolah-olah tidak tau. Aku mengerti, kau fikir aku diam karna aku bodoh? Aku diam karna aku tidak tau sandiwaramu? Kau salah dalam menilaiku hyung"
"Maafkan aku"
"Apa dengan kata maaf bisa melupakan kejadian dimana aku menjerit, menangis histeris, memohon kepada tuhan di depan makam palsu? Dimana hatimu hyung?"
"Maafkan aku, aku sungguh sangat kesal saat mendengarmu pindah tanpa memberi kabar padaku"
"Mengapa terlalu cepat menyimpulkan? apa kau tau alasan ku dibalik ini?" Jungkook masih bertanya dan menjawab dengan ketus, nada bicaranya agak sedikit dinaikan, hal ini cukup menguras emosi.
"Karna aku tidak bisa hidup tanpamu, aku beranggapan bahwa kau benci padaku karna sikapku selama ini, dan menghukumku dengan menghilang dari bumi"
"Aku ada, aku tidak menghilang hyung! Apa kau tau bagaimana perasaanku saat ku tahu kau tak bernyawa lagi? hiks..." mengusap air matanya kasar, "apa kau tau?!"
"Maafkan aku, tapi apa kau tau juga? Aku seperti ingin mati karna kau menghilang tanpa kabar sedikitpun, dan apa kau tau juga betapa tersiksanya aku hidup sendirian diselimuti dengan segala tanggung jawab perusahaan yg harus aku tanggung, apa kau tau? Aku lelah jeon jungkook."
Taehyung masih berusaha untuk menahan emosinya, membiarkan jungkook untuk meluapkan semuanya, bagaimanapun juga ini salahnya, ia yg memulai segala perkaranya.
Ia bukan tipe orang yg pengalah. Tapi untuk jeon jungkook, taehyung lemah.
"Aku mencintaimu kookie-a, kau berjanji untuk selalu bersamaku. Tapi apa janjimu? Setidaknya beri aku kabar walau hanya dua kata"
Taehyung menunduk, tak berani menatap jungkook. Merasa bersalah dan tidak pantas untuk berada disampingnya.
"Jika kau mencintaiku mengapa kau melakukan ini semua hyung? hiks..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr.kim2 • taekook✔
Teen FictionBook 2 dari Mr.kim nih!! Buat yg ga tau Mr.kim book pertama bisa langsung ke profile aku yaaaa💜