MARSYA ANJELIATI

72 33 17
                                    

Sebelum baca cerita ini aku cuma mau ingatin kalau cerita in cuma fiksi yaahh.. Gaesss!!

Klu misalnya ad kesamaan dengan cerita di lapak lain. Aku cuma mau tegasin ini cerita murni ide aku sendiri..
No jiplak-jiplak..;-)

Budayakan sebelum baca vote dulu gusy!!  :-) :-)

Dan sesudah baca berimasukan berbentuk komentar gaess!!

Untuk mama-Aurora ribero


     Nama aku MARSYA ANJELIATI aku sudah menyelesaikan pendidikan ku s1 di salah satu universitas terkenal di kota tempat tinggalku jurusan akutansi. Aku memiliki kesibukan membantu paman dan bibiku dalam mengurus bisnis rumah makan mereka yang bisa di katakan lumayan sukses.

Namun setelah beberapa tahun aku memutuskan untuk meminta izin kepada paman dan bibi untuk kembali kekota tempat kelahiranku. Kota dimana mama dan papaku menghembuskan nafas terakhirnya dan tempat peristirahat untuk pertama dan terakhirnya.

8 tahun lalu

"Malam...." seorang lelaki paruh baya memasuki rumah yang termaksud dalam kategori rumah mewah.

Lelaki itu masuk ke rumah sambil menegok kekanan dan kekiri mencari istri tercinta dan anak gadisnya yang cantik dan manja. Terlihat dari arah dapur terdengar suara langkah kaki saling bersahut-sahutan.

"Malam papa..." gadis tersebut sambil berlari dan merentangkan tangannya.

"Anak gadis papa sudah besar ternyata" sambil membawah anak gadis tersebut kedalam pelukannya Dan menyuruh wanita yang berada tidak jauh di belakang anaknya untuk mendekat melalui isyarat tangan.
Yang tidak lain adalah istri tercintanya.

"Papa apa kabar?" Gadia tersebut Sambil melepaskan pelukan.

"Papa kabar baik sayang" sambil memberi ciuman di kening sang istri

CUP
  
Dan tidak lupa memberikan ciuman kepada putri tercintanya
Di kedua pipi tembemnya.

CUP
CUP

Gadis tersebut tidak lain adalah  marsya anjeliati dan kedua pasangan suami istri tersebut adalah mama dan papanya.
Rumah tangga yang harmonis dimana sang ayah bernama albertus frengki sebagai ayah sekaligus kepala keluarga yang sangat perhantian di tambah sang istri bernama audria laraswati yang sangat memanjahkan anak dan suaminya.

Sang ayah yang memiliki profesi pilot yang mengharuskan keluar kota terus demi menafkai keluarga kecilnya. Dan sang istri yang harus siap sediah ketika sang ayah kerja keluar kota maka dia yang harus mendidik marsya. 

Semuanya berjalan dengan main selama beberapa tahun akan tetapi musibah datang kepada keluarga itu tepat satu hari sebelum ulang tahun marsya.

Pada saat itu umur marsya 16 tahun satu hari lagi maka dia akan menginjak angka 18 tahun, dimana di harus merasakan pahit nya kehidupan. Kehilangan kedua orang tua pada masa remajanya.

Sang ayah yang meninggal pada saat melakukan tugasnya sebagai pilot di salah satu penerbangan menuju bali dimana pesawatnya mengalami kerusakan yang mengakibatkan terjatuh di perairan.

Dan sang mama yang sakit akibat mendengar kabar suaminya meninggal ditambah jasadnya tidak di temukan. Pada saat itu marsya sempat merawat ibunya yang sakit, tapi tuhan berkehendak lain.

Pada tahun yang sama setelah beberapa bulan ayahnya meninggal disusul ibunya berpulang kerumah Tuhan.

Pada saat itu marsya mengikuti paman dan bibinya tinggal di kota tempat mereka berkerja.
Paman dan bibinya memiliki anak yang sudah menikah bernama aris.

Mulai pada saat itu marsya tidak pernah lagi menginjakam kakinya di kota kelahirannya sampai dia selesai sekolah.

Untuk part yg pertama pengenalan dulu nanti mungkin part yang ke 3 baru mulai masuk ceritanya....:-)

Maap klu membosan kan :-*

Aku butuh komentar kalian untuk membantu karya aku ini tetap terselesaikan ;-)

Mohon bantuannya 🙏🙏
Klik bintang dan komen 😊😊😊

ME AND YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang