HAI GUYS SELAMAT DATANG DI CERITA PERTAMA AKU YAITU *LOVE TWO HEART* SEMOGA KALIAN SUKA YAAA . OH YA AKU PENGEN KALIAN PAS BACA DENGAN MOOD YANG BAGUS YAH
**************
"Ka Vinoo" Saat Perempuan Cantik baru saja keluar dari kamarnya , tiba tiba Dia dikejutkan dengan banyak nya orang di rumah nya yang biasa nya sepi Lantaran hanya Ia dan kakak nya saja di rumah.' Duh kakak kebiasaan kalo ngundang tamu gak bilang sama aku kan aku malu rambut acak acak kan belom mandi bau pula banyak yang ngeliatin siapa sih mereka?' Dalam Hati perempuan itu Berdecak Kesal
"Eh Van lo udh bangun" Terkejut Vino karna barusan dia menyiapkan makanan untuk para teman teman baru nya itu.
"Menurut kakak Gimana?" Dengan memasang wajah kesal di dampingi dengan kedua tangan melipat di dada cewek itu."Yh marah deh Barabe nih Urusan. Iya iya kakak minta maaf yah Adek ku tercintah N tersayang quhh" Sambil mengecup kening sang adik yg masih kesal atas kelakuannya.
" Kak, bisa gak sih Ga bikin aku malu aku Marah Sama Kakak Tinggal Ngomong Tadi malam apa susah nya sih ka kalo ada tamu? Kalo kayak gini siapa yang malu coba ? Kakak apa aku? Aku kan . Kak pleiss aku Malu kak kayak gini . Huh" Sambil membuang nafas kasar di depan kakak nya , untung nya saat itu mereka di dapur.
"Yaa Maaf Van Kakak Gak maksud Gitu kok. Ya udah supaya gak ngambek lagi gimana kita makan kakak udah beli nasi ayam geprek kesukaan kamu tadi diluar udah yaa jan ngambek lagi " Mohon Vino.
" Huh, mana " decak kesal Vania Yang masih ngembek kepada Vino.
"Tuh diatas" Tunjuk Vino Yang langsung gercep oleh Adik nya.___________
Di waktu Yang bersamaan teman teman Vino yang sedang membicarakan adiknya.
"Weish, Cantik bet dah tuh Adeknya si Vino Pengen gua gebet aja tuh anak" Kagum Andree
"Eh enak aja lo , bukannya lo lagi deket sama siapa tuh namanya cewek lupa guaa , mending buat guee noh cewek tadi" Tak mau Kalah dari Andree Calvin pun ikut memuji Vania."Eh lo pada ngapain hah Ngomongin adek gua ngambek tuh orang" Vino yang tiba tiba muncul sambil membawa camilan.
"Vin sapa juga yang gibahin adek lo malah kita kita pada muji muji adek lo tau kagak. Udah sih mirip banget sama Tzuyu Twice pengen gua gebet aja tuh adek lo" Puji Andree.
" Enak aja lo mau gebet adek gua kagak mau gua punya adek ipar kayak lo lagian lo kan lagi deket sama siapa tuh siii Mita kan? masa adek gua mau di gebet juga, ntar adek gue yang jadi korban lo ishh kagak gue restuin!" Ceplos Vino , meskipun itu Sahabat nya ia tetap tidak mau andree menjadi kekasih Vania karna Vino tau sifat Andree itu seperti apa.
"Ceplos aja lo Vin, kagak setia kawan" Kesal Andree yang baru saja di jelek jelek kan oleh sahabat nya sendiri.
" Ya elah Broo di bilangin juga buat gue aja ya kan Vin" Calvin membanggakan diri akibat Andree kalah memenangkan hati abangnya Vania.
"Btw nama adek lo siapa Vin?" Davin yang akhirnya angkat suara sedari tadi asik main hp entah apa yang ia mainkan di ponsel nya itu, karna di antara mereka berempat Vino, Andree , Calvin, dan Davin hanya Davinlah yang paling dingin, cool, keren dan yang paling ganteng.
"Vania Laureenta Sanjaya"🎀🎀🎀
Dilain tempat Vania kesal habis habis san dengan Vino bagaimana tidak, ia baru saja keluar kamar dengan rambut acak acakkan , wajah yang kusam, bau, masih ileran juga kali ah gak tau juga.
"Kebiasaan deh ah ka Vinoooo" Geram Vania yang selesai menyantap makanannya.Setelah itu Vania mandi juga berdandan cantik karna ingin kerumah Adzwa mereka memang membuat sebuah perjanjian yaitu setiap 1 minggu sekali mereka akan ke rumah yang sudah di atur oleh Vania dan minggu ini rumah Adzwa lah yang jadi sasaran nya . Mau tau mereka ngapain aja di situ . Di sana mereka akan curhat , mengungkapkan semua kekesalan, bermain, latihan dans blackpink karna pas sekali mereka ada berempat yaitu: Vania(Lisa),Katya(Rose),Lythaa(Jisoo),dan Adzwa(jennie). Sebenarnya sekarang Vania SMA kelas 3 semester 1 . Vino yang baru saja pindah ke kota sekarang mereka tinggali sekitar 3 bulan yang lalu oleh karena itu Vino baru saja mengenalkan sahabatnya Minggu depan giliran Vania yang mengajak sahabatnya ke rumah dan akan melakukan hal yang sama yg Vino lakukan Kepadanya ,'Ka Vino lihat saja pembalasan ku hahhahha' Riang dalam hati Vania Yang sedang memakai liptin nya.
"Ka Vino" memanggil kaka nya yang sedang asyik asyik nya menonton sepak bola dengan sahabatnya yang masih asing di mata Vania.
"Weish, udah cantik aja adek kaka mau kemana?" Tanya Vino
" Dari dulu cantik kalii ka . Aku mau ke rumah adzwa ka biasa arisan anak SMA . Hehe"
" Yah Van Gue gak bisa nih anterin lo nantu siapa yang jagain rumah yang ada ntar kecolongan" sambil melirik ke arah sahabat sahabat nya.
"Hm.... ya udah Van kalo gitu sama gue aja gimana?" Tawar ajakan Andree.
" Ga boleh!" Tolak Vino
" Ya udah sama gue aja " ajak Calvin
" Gue Pilih Vania sama Davin aja gue percaya gak di apa apain juga sama Davin Gue percayanya sama Davin lo mau Van?" Lantang Vino memberikan ajuan.
"Srah" Acuh tah acuh Vania karna marah kakak nya tersayang tidak bisa mengantarkannya.
" Gue iya aja" Jawab datar Davin
" Yaudah ayo ka" ajak Vania
" Yah Van gue enggak?" Pasrah Andree dan Calvin.
" Gak Boleh kan kata gue" Jawab________________________________________
GIMANA GUYS SEMOGA SUKA YAH AKU BERHARAP PADA SUKAA.
JAN LUPA VOMMENT!!!
290420
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE TWO HEART♡♡
Romance••• "Bidadari cantik aku Akan pulang" "Pangeran Berani kamu kemana aku Masih disini nunggu kamu" "Peri Imut aku selalu ada buat kamu" "Benarkah? Walau aku masih dalam seperti ini? Kamu selalu ada prajurit " ••• Kalian pasti gak paham kan ^ Jadi...