Why¿ - 27 SaiDa

2.2K 203 8
                                    

Jeongyeon sedang menikmati perkelahian Sana dan Dahyun sekarang.

Dan yang pasti pembuat masalah mereka adalah Jeongyeon.

•flashback

Saat JeongDub ingin pergi ke ruangan Chaeyoung,

tiba-tiba salah satu karyawan yang mungkin urat malu nya sudah putus menghampiri Dahyun lalu bilang.

"Kau sangat tampan Oppa, menikahlah denganku" ucapnya tanpa ada rasa malu sedikitpun.

Dan karyawan yang lain langsung berbisik-bisik yang pastinya membicarakan mereka.

Jeongyeon hanya bisa menahan tawanya,
"Kau mau berkencan dengannya? Yasudah kalau begitu aku pergi ke Chaeyoung sekarang" ucap Jeongyeon membuat wanita itu bingung.

"Sajangnim? Kalian kenapa memanggilnya seperti itu? Tidak sopan" ucapnya,

Jeongyeon diam sebentar lalu tertawa,
"Haha tenanglah, Chaeng adalah sahabat kita" jawaban Jeongyeon berhasil membuat wanita itu mematung dan membungkuk malu.

"J-jeoseonghamnida s-saya tidak tau kalau kalian adalah sahabat Sajangnim"
Ia baru merasa sangat malu sekarang.

Dahyun pun menggeleng-geleng aneh dengan wanita itu,
"Aku juga manager disini, lagipula aku sudah memiliki kekasih" ucapnya lalu pergi.

flasback end

Jeongyeon menceritakan semuanya kepada Sana.

Dan pasti Sana langsung meneriaki Dahyun.

"Apa kau menerima permintaan menikah dari yeoja itu huh!?" Tanya Sana kesal,

"A-aniyo! Tentu saja tidak!" Bantah Dahyun,

"Yasudah aku sekarang akan menghampiri yeoja itu Sekarang!" Sana ingin pergi ke Tiger ent (perusahaan Chaeng).

Tapi Dahyun langsung menahannya,
"Hajima Sana!" Ucapnya,

"Wae wae? Kenapa jangan??" Tanya Sana,

"Kasihan dia, dia–" ucapan Dahyun terpotong.

"Yakk, kau membelanya!! Pergi! Aku tak mau melihatmu!!!" Marah Sana.

"Sana aku belum selesai bicara, dia–"

"Pergi!!!" Ucapan Sana meninggi,

Dahyun tak bisa berbuat apa-apa, ia pergi dari ruangan Sana dan diikuti oleh Jeongyeon penyebab masalah ini.

"Sialan kau Jeong!" Umpat Dahyun kesal,

"Yak habis aku belum pernah melihat masalah dari hubungan kalian" ucap Jeongyeon dengan tampang wajah tak berdosa.

"Bodoh! Dia tidak pernah semarah itu padaku! Aish!" Kesal Dahyun.

"Kau tau pepatah ini, hubungan tidak sempurna kalau tidak ada masalah"
Dahyun hanya menghela nafasnya.

entahlah apa yang dipikiran sahabatnya itu.

>>>

Besoknya Chaeyoung dan Dahyun datang ke Tiger ent bersamaan, security atau karyawan yang lewat langsung membungkuk kepada mereka.

Mereka berdua juga membalas dengan senyuman hangat, membuat siapa saja akan jatuh cinta pada ketampanan mereka.

Sayangnya Mina tidak.


Sejak kejadian saat mereka berciuman hari ini Chaeyoung belum bertemu Mina.

entahlah Chaeyoung selalu memikirkan Mina.

Why¿ [Michaeng ft.Saida, 2yeon] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang