Why¿ - 24 over

1.7K 188 7
                                    

Esoknya mereka semua beraktivitas seperti biasa.

Dan Chaeyoung sedang berbincang sesuatu dengan Sana,

"Appa Mina kemarin meminta nomor ponsel mu Chaeng" ucap Sana,

"W-wae?" Tanya Chaeyoung,

"Nah itu yang aku ingin bicarakan denganmu, Appa Mina menceritakan semuanya kepadaku karena kau bekerja di perusahaan ku, dan dia memintamu menjadi CEO diperusahaan miliknya"

Haah... Aku tau itu... Batin Chaeyoung,

"Awalnya aku juga terkejut, apa yang membuat Appa Mina memilihmu, bahkan kau samasekali belum pernah mengobrol dengannya" ucap Sana,

"Nee, aku tau itu Noona" ucap Chaeyoung sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

"Tapi alasan Appa Mina memilihmu tidak salah" ucapan Sana membuat Chaeyoung bingung,

"Karena saat aku bicara dengannya tidak gugup?"

Sana menggeleng, "lalu?"

"Tuan Myoui atau Appa Mina dulu adalah sahabat kakak Appa mu, dulu kakak dari Appa mu adalah orang yang mempertemukan Tuan Myoui dan Nyonya Myoui, jadi Tuan Myoui berjanji akan membalas jasa nya, tapi mianhae beliau sudah meninggal kan?" Tanya Sana yang merasa tidak enak.

Chaeyoung tersenyum,
"Nee gwaenchana Noona itu juga sudah lama" sahutnya,

"Ah Mianhae Chaeng, dan saat detik-detik terakhir, tuan Myoui bersumpah akan membalas jasa kakak Appa mu, dan sekarang Appa Mina membalasnya dengan keluarga mu Chaeng"

Ah terima kasih paman, terima kasih karena kau Mina ada di dunia ini  batin Chaeyoung.

"Kalau sudah menyangkut ini aku juga harus memilih kau menjadi CEO Chaeng, karena dia adalah orangtua sahabatku, orang tuaku dan orangtua Mina juga sudah saling mengenali satu sama lain" ucap Sana.

"Benar kata Dubu, dunia itu sempit, aish kalau ini benar-benar sempit" ucap Chaeyoung.

"Haha kau benar Chaeng, sangat sempit"

"Lagipula kalau kau sudah tidak bekerja disini lagi kita tetap akan bertemu setiap hari haha" lanjutnya,

"Jadi?" Ucap Chaeyoung,

"Jadi apa? Ya kau menyetujui permintaan Appa Mina, ini juga kesempatan untuk kesuksesan masa depanmu Chaeng" jawab Sana.

Chaeyoung tersenyum,
"Kau baik sekali Noona, pantas saja Dahyun betah denganmu" jujur Chaeyoung.

"Kau juga pintar sekali, pantas saja Dahyun betah bersahabat denganmu" balas Sana mengikuti nada Chaeyoung.

Lalu mereka tertawa tanpa ada canggung,
Kecuali kalau Sana adalah Mina.

"Oh iya Chaeng, kau benar-benar belum mempunyai kekasih? Namja tampan sepertimu tidak ada yang mau eoh?"

"Aku memang tidak memiliki kekasih, karena aku sudah terlanjur menyukai seseorang yang jelas-jelas sudah dimiliki orang lain" saat Chaeyoung mengatakan itu dia sakit hati sendiri akan ucapannya.

"Jinjja? Nugu-ya? Apa yang lain sudah tau?" Tanya Sana,

"Hanya Dahyun, Jeongyeon, Somi dan Nayeon Noona yang baru tau"

"Aish itu sama saja hampir semuanya"

"Haha i know..."

"Yah siapa orang itu?"

"Sahabatmu yang belum tau"




"Hah? Siapa yang bel– Ahh! Kau menyukai Mina?"

Why¿ [Michaeng ft.Saida, 2yeon] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang