.
.
.
.
.
.Hari ini merupakan hari pertama Renjun sekolah setelah kegiatan MOS di SMA Cempaka. Dengan langkah yang sedikit bersemangat, ia melangkahkan kakinya menuju papan pengumuman untuk melihat daftar kelas.
"Gue masuk kelas apa ya?", ucap Renjun
Disana Renjun melihat seseorang yang memiliki postur tubuh seperti-
"Njun!"
-sahabatnya, yups Haechan.
"Apasih teriak-teriak?! Ga malu apa tuh diliatin?!"
"Bodo amat, yang penting kita sekelas"
"Lah kita sekelas lagi?"
"Kenapa? Ga demen lo sekelas ama gue?"
"Emang hahaha"
"Sialan lo"
"Bercanda elah, dah yuk kekelas. Bentar lagi bel nih"
"Y"
"Dih tukang ngambek"
Renjun kemudian berjalan meninggalkan Haechan yang sedang kesal padanya.
"Woy Njun kok gue ditinggal sih?!!", teriak Haechan.
"Buruan makanya gausa pake acara ngambek segala", jawab Renjun.
Setelah acara teriak-teriak ga jelas, mereka pun berjalan menuju kelas mereka. Sesampainya dikelas mereka bertemu Jaemin dan Chenle. Mereka merupakan teman Renjun saat MOS. Kemudian Renjun mencari tempat duduk didekat jendela. Ia duduk dengan Haechan, Jaemin dan Chenle duduk dibelakang Renjun.
Kring~
Bel udah bunyi tandanya pelajaran bakal dimulai. Renjun dan teman-temannya segera bersiap-siap.
.
.
.
.
.
.Sekarang sudah saatnya istirahat. Renjun, Haechan, Jaemin, dan Chenle segera bergegas menuju kantin. Di kantin ternyata udah rame, Renjun pun mendengus sebal. Namun, karena tidak fokus menyebabkan Renjun menabrak seseorang hingga dirinya terjatuh.
"Aduh!"
"Eh?", pemuda tersebut kaget dan menoleh untuk membantu Renjun.
"Gapapa, dek?", kata pemuda tersebut.
Renjun pun mendongakkan kepalanya dan betapa terkagetnya dia, 'kok ganteng?' batin renjun.
"Dek?", kata pemuda itu
"E-eh? Ga-gapapa kok, kak. Ma-maaf ga sengaja", kata renjun, 'malu gue pake gugup segala' batin renjun. Renjun pun berdiri.
"Gapapa, dek", jawabnya sambil tersenyum.
'senyum woy! duh kokoro gue' batin renjun tersiksa.
"Yaudah, saya duluan kak", kata renjun.
"Iya"
.
.
.Renjun's pov
Astaga gue ceroboh banget si jadi orang. Pake nabrak orang lagi, udah gitu yang ditabrak gantengnya ga maen cuy. Kan aq jadi suka. euw
Tapi, gue ga yakin kalo yang gue rasain itu rasa suka. Soalnya baru aja ketemu dan ketemunya pun dengan cara yang ga elit. Nabrak-nabrak manja gitu. Eh, ga manja ding soalnya gue ngerasa sakit pas jatoh tadi.
"ih chan gue malu!"
"ya lo sih, jalan ga liat depan"
"ish! gimana kalo nanti ketemu sama tuh orang?"
KAMU SEDANG MEMBACA
unsweety(?) R ※ [markren]
FanficHuang Renjun, yang mana kata sahabatnya itu bodoh. Mengapa? Karena ia menyukai kakak kelasnya, namun ia tidak memiliki sedikit pun keberanian untuk mengatakannya. Mencintai dalam diam? Boleh juga. Mark Lee, definisi sempurna menurut Renjun. Entah ap...