Happy reading semuaa.
Cahaya terang memasuki celah jendela yang terbuka dan mengenai wajah cantik seorang gadis yang masih tertidur pulas.
" Eughh" Gumam seorang gadis yang baru saja terbangun dari alam mimpinya. dia langsung mengambil handphone yang bermerek iPhone itu dan melihat jam.
Gadis itu berjalan mendekati jendela dan membukanya " Selamat pagi London" ucap gadis itu. Gadis itu pun langsung menuju kamar mandi untuk menyegarkan badannya. Setelah selesai , dia berjalan menuju ruang makan untuk sarapan.
" Selamat pagi eyangg! " Sapanya Padaa eyang yang sudah lebih awal tiba di ruang makan.
" Pagi juga Rara cucu eyang yang cantik ini" Balas eyangg. Yap gadis itu adalah Rara yang tak lain ravena Salsabila adijaya.
Raraa melihat banyak sarapan yang sudah terhidang dimeja makan , sarapannya bukan hanya satu macam masakan tapi masih banyak masakan lainnya.
" Asekk banyak nih sarapannya " Ucap Rara girang karna terhidang banyak makanan di meja makan. Eyang yang melihat kegirangan Rara hanya tersenyum.
Rara langsung mengambil makanan dan melahapnya " selamat makan eyang " seru rara kepada eyang. eyang membalasnya hanya mengangguk dan tersenyum.
Mereka pun makan makanannya , tidak adaa yang berbicara. Rara dan eyang menikmati makanan mereka masing masing yang terdengar hanya dentingan sendok dan garpu di ruang makan itu.
Setelah beberapa menit berlalu akhirnya Rara menyelesaikan makan nya " eyang Rara sudah selesai , Rara ingin ke atas dlu yah" Ijinnya pada eyang
" Tunggu sebentar eyang ingin bicara " ucap eyang pada Rara. Rara mengangguk dan menunggu eyang berbicara.
Ko feeling gua gk enak yaa. Batin rara dalam hati.
Eyang memulai pembicaraannya kini suasana mulai serius diantara eyang dan Rara " gini tadi bunda kamu telpon eyang , bunda bilang kamu udah lamaa tinggal di London , kamu disuruh pulang ke tanah air ke indo " jelas eyang kepada Rara.
Rara mendengar nya sedih karna akan berpisah dengan eyangnya tapi disatu sisi yang lain Rara senang dapat kembali pulang ke tanah kelahirannya. " Bunda bilang gituh eyang?" Tanya nya pada eyang dan dibalas anggukan oleh eyang.
" Bunda bilang tidak Rara harus pulang ke indo kapan?" Tanya nya lagi pada eyang.
" Ya bunda bilang , bunda bilang Rara harus pulang besok , nanti bunda juga akan telpon Rara " Jelas eyang.
" Yasudah eyang Rara ke atas dulu ya" ijinnya lagi Padaa eyangg. Eyang mengangguk mengerti dan tersenyum.
Rara berjalan ke kamarnya dilantai 2 dengan menaiki tangga rumahnya. Sesampainya di kamar Rara langsung mendatangi rooftop yang terletak di atas kamarnyaa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd Is bad girls
Novela JuvenilRavena salsabila adijaya Ravena Seorang gadis yang memiliki wajah yang sangat cantik, berusia 17 tahun dan berasal dari London. Ia pindah ke Indonesia Tapi siapa sangka gadis secantik diaa dan tak lupa anak dari pengusaha terkaya di Indonesia serta...