Happy reading ....
Banyak typo bertebaran sepertinya.
Sesampainya didalam rumah rara disambut oleh semua orang yang ada dirumah , ada ayahnya bunda Kaka adiknya bahkan semua yang bekerja disana.
Author POV
Saat rara memasuki rumah kediaman Dedy abasya itu sudah banyak yang menunggunya dengan sambutan yang telah mereka siaapkan terdapat tulisan Selamat datang kembali di rumah dan yang paling penting terdapat banyak makanan yang telah dihidangkan untuknya.
Bunda menghampiri Rara" Selamat datang kembali raraa" ucapnya dan sambil memeluk Rara.
Rara membalas pelukan bundannya itu " iyaaa bundaa terimakasih sudah menyiapkan ini untuk ku " balasnya di sela pelukan mereka.
Bunda pun melepaskan pelukannya dan mempersilahkan Rara untuk duduk di meja makan yang sudah banyak terdapat berbagai macam makanan.
" Asekk makanan indoo " pekiknya girang. Karna Rara sudah lamaa tinggal di London dia sampai lupa bagaimana rasa makanan khas tanah kelahirannya itu.
Semuanya tersenyum lega melihat Rara bahagia dengan sambutan mereka "Silahkan dimakan non" ucap salah satu pekerja di rumah ayahnya itu.
Rara langsung memakan makanan yang sudah dihidangkan untuknya Rara makan dengan lahap dan segera menghabiskan makannya itu.
Setelah beberapa menit semua menunggu Rara selesai makan , akhirnya saat itu pun tiba Rara telah menyelesaikan makan nya
" Bagaimana rasanya? " Tanya ayah pada rara yang baru saja selesai memakan makanannya
Rara mengancungkan jempolnya "enak banget yah gak boong deh" seru nyaa sambil mengeluarkan cengiran khasnyaa.
Tiba tiba seseorang menepuk pundak Rara dan merangkulnyaa " Gimana sambutan kita buat lu ?" Tanya seseorang itu pada Rara.
Rara menoleh pada sumber suara yang ada disampingnya itu "bagus kaa sumpahh " ucapnya sambil mengacungkan dua jari nya yang berbentuk pisch
Yap! Dia adalah Kaka Rara yang bernama Rhiana Regita putri adijaya
Mereka biasa memangilnya Riri. Riri dari Kaka Rara mempunyai wajah sangat menawan , baik hati. Ramah tapi kadang dingin mempunyai tubuh yang bodi goals , tatapan yang tajam dan tidak lupa mampu menguasai jurus karate.Itulah foto dari Kaka Rara yaitu Rhiana Regita adijaya
Riri dan Rara berpelukan ( kaya teletabis jadinya 😂) melepas rindu mereka perihal Rara sudah lama meninggal rumah dan Nagara ini untuk bersekolah di luar negeri tepatnya di London .
Riri melepaskan pelukannya "Sini gua kenalin sama para pekerja dirumah" ajaknya pada Rara
Rara mengangguk "ayo dah biar apal guaa " serunyaaa pada Riri. Kini Riri mulai mengajak Rara berkenalan dengan semua pekerja yang ada di rumah ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd Is bad girls
Novela JuvenilRavena salsabila adijaya Ravena Seorang gadis yang memiliki wajah yang sangat cantik, berusia 17 tahun dan berasal dari London. Ia pindah ke Indonesia Tapi siapa sangka gadis secantik diaa dan tak lupa anak dari pengusaha terkaya di Indonesia serta...