Happy reading semuahh
Setelah selesai makan mereka berkumpul di ruang keluarga sebelum mereka tidur.
"Bun , kan nanti aku masuk sekolah nih gimna kalo aku nyamar jadi nerd?" Tanya nyaa antusias pada bunda.
Semua yang mendengar perkataan Rara tersontak kaget turutama kakanya itu.
Riri menjitak Rara " gila lu yaa udah mulai gak waras" gerutunya
Rara memegang jidatnyaa"aduh sakit anjirr, kali kali siapa tau seruu" ucapnya pada Riri sambil menaik turun kan alisnya
"Mau ngapain si lu nyamar jadi nerd mau jadi mata mata lu " sahut farel dengan nada menuduh
"Dih ogah najis , lagi gua juga mau mata matain siapa anjir" seru Rara pada farel
"Lah siapa tau mantan lu yang kebetulan sekolah disituu juga" ucap farel sambil terkekeh.
Rara menjitak kepala farel " mantan gua siapa da?" Tanya nyaa pada farel.
"Yang itu tuh"
"Ya mana dahh"
"Yakali gua sebut merek" pekik farel sambil tertawa.
"Busedah kerad" ucap Rara sambil terkekeh
"Bagaimana Bun? " Tanyanya Padaa bunda lagi
Bunda menghembuskan nafasnya pelan "memang nya nanti kamu gak malu?" Tanyaanya balik pada Rara.
Rara menggeleng cepat "gakk bunn" ucapnya semangat
Ayah Rara yang sedari tadi menyimak pembicaraan mereka , kini ayah mengeluarkan suaranya.
"Ayah gapapa kalo kamu pengen nyamar begituh , asalkan siap mental aja " ucap ayah sambil terkekeh
"Nah iyaaa tuh bener kata ayah mu , awas aja kalo tiba tiba pulang sekolah nangis diledekin kaya dulu pas SD "tutur bunda pada Rara.
"Ih apasih Bun kan itu dulu sekarang mah gk" seru Rara untuk pemebelaan dirinya.
Ayah mengusap puncak kepala Rara pelan "yaudah besok beli gih keperluan buat nyamar nanti ayah kasih uangnya" kata ayah
Rara senang dengan sontak dia loncat ditempat "makasih ayaahh loop youu" ucapnya dan langsung memeluk ayahnya itu.
"Yasudah semuanya tidur sudah malam" teriak bundaa
Semuanya menggangguk mengerti dan berjalan menuju kamar mereka masing masing.
Sesampainya Rara dikamar dia langsung merebahkan tubuh yang body goals nya itu ke kasur kebesarannya.
Diaa pun langsung mengambil iPhone nyaa yang sedari tadi tiba dirumah sama sekali belum diaa mainkan. Dengan cepat Rara membuka roomchat yang sudah banyak notif masuk.
Yang paling awal dia buka adalah chat dari grup sahabatnya ituu.
Girl bad polepel
Asyabilah
Wahai penghuni grupp keluar lahhNesyabela
Adaa apakah geranganAdliavni
Ada apa ibu ratuAsyabilah
Disini aku akann memberi info pada kalian semuaa , tetapi harus semua anggota keluar.
Disini satu anggota belum keluarNesyabela
Wahai putriku Rara keluar lahhhAdliavni
Nonaa raraa mohon keluar laah , tampakan pesan mu di grup ini.Rara yang baru membaca pesan dari sahabat sahabat nya itu terkekeh.
Ravnasba
Adaa apaa wahai budak ku
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd Is bad girls
Teen FictionRavena salsabila adijaya Ravena Seorang gadis yang memiliki wajah yang sangat cantik, berusia 17 tahun dan berasal dari London. Ia pindah ke Indonesia Tapi siapa sangka gadis secantik diaa dan tak lupa anak dari pengusaha terkaya di Indonesia serta...