Ekstra part

29.6K 742 129
                                    

Tapi boong,

Maap ehehe✌

Makasih ya yang udah nyempetin waktunya buat baca cerita gajelas ini. Makasih banget yang udah votement, Makasih juga buat Silent readers. Pokoknya Kha Cinta kalian. Ehekkk.

Sebelumnya Kha minta maaf jika work ini kurang memuaskan dan juga terlalu pendek karena jujur aja Kha emang terlalu terburu buru saat nyelsein work ini. Kha nggak nyangka juga kalau Work ini readernya mencapai lebih dari 100k. Padahal beberapa hari setelah end readersnya masih sekitaran 13k, jadi melonjak setelah end.

Kha sudah ingetin kalo Work ini belum di revisi sama sekali, jadi mohon maaf dalam bentuk kesalahn sekecil apapun.

Jadi pada intinya Kha bacot segini panjang adalah untuk memberitahukan jika Kha akan melanjutkan cerita ini. Kha rasa sangat kurang puas dengan konflik maupun permasalahan, eh sma yak. Intinya Kha belum puas aja sama semuanya dan ngerasa kayaknya cerita Kha yang ini tidak terlalu pantas untuk dibaca, dan juga Kha berharap di Sekuel nya ini Kha bisa puasin readers-nim baik dari segi konflik ataupun lainya.

Tapi permasalahannya Kha tidak terlalu mahir untuk gercep dalam mencari ide. Work ini aja updatenya hanpir 2 minggu sekali karena sangking leletnya. Jadi untuk kedepanya Kha pengen nyelseij work dengam cepat. Tentunya dengan dukungan kalian. Jadi yang punya ide-ide brilian mengenai alur ceritanya kedepan Kha mohon dengan sangat untuk menyumbangkan idenya siapa tau sejalan. Eheheh. Tujuannya sih biar Kha nggak kelamaan aja mikirnya.

Jadi gimana menurut kalian setuju nggak?

Sekian, terimakasih.

Don't forget to follow Kha, dm aja kalau mau folbck jangan tulis di papan pengumuman ya plisss🙏

See you......

THE PRINCE WOMANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang