"Kenapa lo berdua ga pacaran aja sih?"
"hah?!"
"Hah gimana?"
"Udah gausah kek keong gitu, lagipula kalo gue liat-liat lo berdua cocok kok"
"Cocok mata sia"
"Gini loh Seungkwan sayang, katanya lo pingin jatuh cinta dibanding lo nyari yang lain mending sama si bule"
"Nah iya tuh bener, lagian lo berdua kan nempel banget"
"Ya tapikan kita nempelnya bereempat bin"
"Eh dikira gue gatau, lo suka pergi bareng berdua doang sama si foreigner ga ngajak gue sama si sinbi"
Ya emang bener sih kalo dibandingin jalan berempat Seungkwan sama Vernon lebih sering jalan berdua, ntah itu main, nyari buku, ato cuma gabut doang.
Udah gitu touchy lagi, ya kalo touchy kek sinbi moonbin ke seungkwan yang sebatas peluk ato sender sih wajar. Lah ini udah sampe tahap cipok-cipok ya walopun cuman di pipi.
"Ya kan lo pada gue ajak pada gabisa"
Gini nih sahabat, gimana pada gabisa kalo mereka berdua ngajak jalannya pas lagi sibuk.
Kan emosi.
"Idih lo ngajak kita pas lagi sibuk"
"Ya kan gue gatau lo berdua sibuk"
"Eh liat si vernon aja ga keberatan kalo lo berdua pacaran"
Ya gitu deh, si vernon diem dong sambil makan. Ga nyanggah ga juga nimpalin, keliatan banget kalo nerima aja disuruh pacaran sama buntelan.
"Ya gue sih ayo aja, gue ganteng ini lagian"
Mereka akhirnya balik ke kelas, dengan vernon yang benjol jidatnya gara-gara dilempar sendok sama 3 orang-orangan sawah.
Pas udah sampe ke kelas mereka ngeliat kelas dalam keadaan kosong, pas ngeliat ke mading sekolah ternyata sekolah dipulangin dan bangsatnya temen-temen mereka tuh gak ada yang ngasih tau.
Males ngasih tau ubur-ubur gue -syv, ketua kelas
"Tau gini langsung balik gue ah"
"Iya nih, ngabis-ngabisin duit aja kita tadi di kantin"
"Eh eh eh sodara"
"Najis sodaraan sama lintah"
"Anjir dengerin dulu. Kuy main yok"
"Kuy"
Sinbi sama Moonbin liat-liatan terus abis itu senyum misterius.
"Aduh hari ini gue mau bantuin emak gue belanja"
"Gue juga mau nemenin ka minhyun jemput emak dibandara"
"TUHKAN, salah gue sekarang kalo gue lebih sering main sama si bule hah?"
Sebel Seungkwan tuh, tadi dicengin gara-gara sering main berdua, sekarang?
Malah mereka yang sibuk, kan pengen makan orang jadinya seungkwan."Hehe maap deh, kalo udah beres ntar kita nyusul"
"Iye-iye"
"Iyadah, tapi beneran nyusul ya. Kangen main berempat gue"
"Iya tau kita berdua mah emang ngangenin ya bin"
"Yoi"
"Bacot amat nih beruang dua, udah dateng aja"
"Iya tapi itu ya kwan"
"Itu apaan, makanan minuman? Biasa ngambil sendiri juga lo pada"
Emang, saking deketnya mereka udah gak ada kata malu. Bahkan mamanya vernon pernah nyuruh mereka bawa aja kulkas ke kamar pas main disana, katanya mubazir gak ada yang makan.
"Bukan, itu loh pe de ka te"
"Ah gampang itu mah, intinya lo berdua dateng ya"
"Iya"
"Yaudah kita duluan ayo non"
Akhirnya seungkwan sama vernon jalan duluan, dengan seungkwan yang ngegandeng tangan vernon kebiasaan.
Fyi aja sih mereka pulang-pergi bareng.
Sedangkan sinbi sama moonbin lagi mikirin rencana buat dua sohibnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
cupid ; verkwan(√)
Random"Kalo gue manah diri sendiri gue bisa jatuh cinta ga ya?" "Hah?" bxb! gxg! ©halcyonboo