ke e nam be las

1.1K 251 42
                                    

Jadi ceritanya semenjak kejadian kemarin nancy jadi selalu ada di deket seungkwan, bukan di deket sih tapi lebih tepatnya kayak dimana-mana ada gitu.

Kek setan gitu.

Apa lagi kalo pas seungkwan lagi sama vernon, si nancy ini langsung pura-pura segala macem buat ngalihin perhatian si vernon.

Sinbi yang emang dari awal dendam langsung gedeg aja gitu pen ada acara tampar-tamparan tapi di tahan sama donghan and friend.

Seungkwannya sendiri sih bodo amat dia, soalnya dia sedang dalam tahap -ayo berfikir tentang seungkwan's future boyfriend-

Sekarang posisi seungkwan lagi ada di kelas sama dino, awalnya mereka bertiga sama vernon tapi berhubung pacar kesayangannya nelpon jadi ya udah.

"Kak?"

"Hm kenapa din?"

"Mau balik ga udah rada malem nih"

"BENTAR DIN SATU PERSEN LAGI BERES NIH"

Dino kaget gara-gara teriakan dari ekhem kakak kelas kesayangannya itu.

Ya emang mereka dari tadi ga pulang itu gara-gara nungguin seungkwan yang lagi memaksimalkan penggunanaan fasilitas sekokah berupa wifi dengan bijaksana.

"Mubajir tau gak, kalo kita semua pulang terus wifinya ga dipake" gitu katanya.

Dino sebagai seorang pria tangguh sejati dengan senang hati mengiyakan aja kata si kakak kelas.

Lagian lumayan kan ya bisa pulang bareng? Hehe.

"Kak? Aku ke parkiran dulu ya? Nyari makanan kalo udah mau balik telponin aja"

Dino tuh ya future boyfriend banget, kalo ke cewe tuh omongannya alus banget tapi gatau kalo ke modelan sinbi sama eunsoo itu berasa ke laki.

Karena itu lah lee chan kita ini sangat digemari oleh kaum hawa, tapi ya gimana dinonya lagi mentok ke seungkwan hehe.

-

Seungkwan udah di koridor arah ke luar sekolah, tadi dia udah nelpon ke dino minta ditungguin di parkiran aja.

Gatau keasikan mikirin apaan dia ga sengaja nabrak seseorang.

Seungkwan udah mikir negatif kalo yang dia tabrak itu sebangsanya mbak kunti atau mas pocongie.

Tapi ya apa daya yang dia tabrak itu sejenis sama sohibnya alias bule lagi, mana ganteng banget lagi kan seungkwan jadi girang.

Seungkwan udah mau minta maaf pake bahasa inggris tapi gajadi takut mengulang kejadian pas pertama ketemu vernon pertama kali.

Malu bos:(

"Maaf maaf"

Untung gajadi pake bahasa inggris seungkwan, jadi gajadi malu dia.

"Eh gapapa gapapa"

"Aduh kak beneran minta maaf ada yang sakit ga? Mau di gendong?"

'Buset ngegas juga nih orang' -bsk

"Eh gausah belum patah kakinya kok hehe"

"Ya udah, mau pulang kak?"

"Iya nih, eh lo kelas berapa sih emang? Kok gapernah liat gue?"

"Sekelas sama dino kak, baru masuk hari ini juga"

"Oh pantesan, yaudah gue duluan ya? Udah malem juga takut diamuk sama baginda ratu"

Orang itu ketawa lucu aja liat seungkwan ngomong sambil rada menggigil gitu.

"Nih kak"

"Eh?"

"Lo kedinginan kak sampe menggigil gitu"

Aduh seungkwan malu rasanya, mana nih orang natepnya dalem banget sih.

"Lucu banget sih kak"

Eh tolong dong ini orang manis banget pake nyubit-nyubit pipi seungkwan segala.

KOKORO SEUNGKWAN BUTUH HELP:)

Setelah adegan layaknya sinetron beres mereka akhirnya jalan ke luar barengan, niatnya tadi orang itu nawarin pulang bareng ke seungkwan tapi dia inget punya janji sama dino.

"KAK"

"Eh din? BENTAR DULU"

Seungkwan balik badan mau pamit ceritanya.

"Eh gue balik dulu ya makasih udah nganterin"

"Iya kak santai aja, hati-hati ya"

"EH"

Orang itu udah balik badan, tapi gajadi gara-gara denger seungkwan teriak.

"Hm?"

"Eh itu a-anu nama lo siapa gue kan belum tau"

Orang itu terkekeh kecil lalu dengan santainya ngusak lembut surai halus milik seungkwan.

Imut banget gusti.

"Hrvy kak panggil aja sayang"

Seungkwan ikut terkekeh, tanpa tau diujung sana ada seseorang yang lagi natep mereka kesel.













AKU TAU KOK KARAKTERNYA MENDADAK BEDA BENUA
Ya tapi gimana:(
Aku kehabisan karakter hehe

cupid ; verkwan(√) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang