ke du wa pu luh em pat

962 177 14
                                    

"Dinooo"

"Kenapa kakak manis?"

"Nanti kamu pas nempel kertas pengumuman yang kemarin bareng sama tulisan-tulisan ini ya, oh iya bilangin ke yeri, eunsoo, sama doyeon"

Dino ngeliat kertas yang dikasih sama seungkwan, matanya langsung melebar karena gaya tulisannya itu.

"Ini tulisannya nancy?"

"Ya bukan dong dino, ya kali dia nulis beginian"

"Lah terus tulisannya siapa?"

"Ya kakak lah din, emang siapa lagi"

"SAMA TANDA TANGANNYA JUGA?! JA-"

Mulut dino dibekep lagi tapi sekarang sama seungkwan, sebenarnya sih mereka masih disekolah tapi kan posisinya mereka ada di dalem toilet kalo disangka yang iya-iya gimana:(

Seungkwan kan masih segel:(

"Berisik dinooo, kamu lupa emang kakak siapa?"

Dino diem bentar terus nyengir, ngerasa bodoh aja gitu tiba-tiba.

"Maaf deh kakak manis"

"Hm"

"Dih gausah manyun gitu, gemes amat"

Dino ngunyel-ngunyel pipi seungkwan, tenang saudara mereka kan udah abang adean.

Dino mah bukan kerdus, tenang aja.

"Eh kak senin besok pensi kan ya?"

"Iyaa, makannya kita bisa pake properti sekolah tanpa harus dibacotin guru, kan gurunya pada pergi dari sekolah hehe"

-

"Masa belum selese sih dari tadi!?"

"Iya sebentar dulu sayang, susah ini masukkin potonya"

Moonbin nahan biar pipinya gak merah pas dipanggil sayang sama eunwoo, tapi tetep aja gagal gitu.

Ya siapa sih yang gak akan merah kalo digituin walaupun bukan sama pacar, apalagi yang modelan moonbin, merasa dicintai dia tuh.

"Lagian buat apa sih dibikinin ppt kek gini, mana ada poto akunya lagi"

"SIAPA YANG NYURUH KAK EUNWOO JALAN BARENG NANCY HAH?"

"BIN TANYA SEKARANG SIAPA YANG NYURUH?! "

"KALO KAK EUNWOO GAK JALAN SAMA NANCY JUGA GAK AKAN ADA POTONYA DISINI"

"Iya sayang iya maaf, ya tuhan galak banget"

"KENAPA HAH GASUKA?" yang namanya moonbin kalo dipancing ya makin galak lah.

"Kamu kan tau sendiri mau galaknya kek apa juga kakak tetep sayang"

"Dih sayang-sayang, nembak juga ngga" moonbin nunduk niatnya ngomong pelan eh tapi gataunya eunwoo juga denger.

Eunwoo narik pelan dagu moonbin terus natep dia lembut.

"Kita udah pernah bahas ini oke, kakak bukannya gak mau nembak kamu tapi tunggu aja sampe kakak dateng ke rumah kamu langsung oke"

Dahi moonbin dikecup pelan, sukses buat sang empunya merah secara keseluruhan.

"Manis banget sih calon pendamping aku"

-

"Jadi nanti aku sama kakak bakal ngajak gelut dia sampe dia gembar-gemnor satu sekolah kalo aku cabe?"

"Iya, tapi gausah yang heboh gimana gitu. Bacotin dulu aja, nanti kan kita ada kumpul aula besar dulu, nah kita bisa pake proyektor disitu"

"Oke lah kak seungkwan, eh tapi kak vernon gimana?"

cupid ; verkwan(√) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang