'Aku ingin selalu berada
Di dekatmu'.
Selly Angelica❤
05/05/2020_________________________________
Happy reading❤
Langit pun berganti gelap, karna ini sudah menunjukan pukul 07.00 WIB, yaa ini sudah malam, Selly pun sedari tadi resah karna tidak ada kabar sama sekali dari Dimas, kekasihnya itu sejak pulang sekolah belum mengabari Selly, Selly pun bersiap siap untuk menemui kekasih nya di basecamp Darks.
Selly pun keluar dari kamar nya Dan sudah ada ketiga Teman nya sedang menonton TV, yaa karna Selly mengajak Teman nya tinggal bersama dengannya, karna Dia merasa kesepian karna Kedua orang tua nya tidak pernah pulang karna sedang mengelola berbagai Bisnis di luar negri.
Ketika ia sudah berada di ruang tamu, ketiga Teman nya menatap Selly, seolah olah bertanya Kenapa Dia memakai pakaian rapi.
"Sell, Lu Mau kemana?" Ucap Bella.
"Gue Mau ke basecamp Darks, Mau nemuin Dimas" ucap Selly sambil Senyum.
"Emng kenapa Dimas?" Ucap Qilla.
"Dia ga ngabarin gue dari pas pulang sekolah" ucap Selly dengan raut wajah sedih.
"Ada bebep kevin ga disono" ucap Rini sambil semangat.
"Ada lah kan Dia Temen Dimas" ucap Bella.
"Lu Mau ikut ga?" Ucap selly.
"Gue Mau sell, gue bete" ucap Bella.
"Okee, Lu Mau ikut ga Rin?" Ucap Selly.
"Gue Mau aja sih, tapi nnti disono gue Ngapain?" Ucap Rini sambil bingung.
"Nemenin Bella lah, kan Selly Udah ada Dimas" ucap Qilla.
"Ga lah, gue lgi males Pengen Nonton TV aja" ucap Rini.
"Yauda deh Kalo gituu, Hayu bell" ucap Selly sambil menarik Bella.
Selly Dan Bella keluar dari dalam rumah Dan Dia bingung.
"Lu Mau bawa Mobil Lu ga sell" ucap Bella.
"Kita Naik taxi aja ya" ucap Selly
"Yauda Hayu" ucap Bella.
Selly Dan Bella pun mulai mencari taxi di depan komplek rumah Selly, sesudah mendapatkan taxi Dia pun segera menuju basecamp Darks.
*Di Basecamp Darks*
Dimas pun Dan Anggota nya duduk di sofa yang sudah tersedia di dalem basecamp,wajah Dimas merah lebam karna habis tawuran.
Selly Dan Bella pun memasuki basecamp Darks.
"Dimas" teriak Selly Ketika melihat wajah laki laki itu Penuh Luka lebam.
Selly pun segera berlari mendekat ke arah Dimas, Dan di ikuti Bella di belakang nya.
"Kamu ngapain kesini" ucap Dimas sambil menatap Selly.
Selly pun tidak menanggapi ucapan kekasihnya Dia lebih memilih mengobati Luka yang ada di wajah kekasih nya itu.
"Kamu Pasti habis Berantem Sama sekolah lain kan" ucap Selly.
"Iya" ucap Dimas sambil meringis karna Luka nya cukup parah.
"Gausah Berantem lagi" ucap Selly tanpa menatap dimas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dilema Cinta
Romanceini adalah cerita seorang gadis cantik yang bingung karna percintaan selalu membuatnya sedih kadang pun kecewa ... Dia di kelilingi dengan banyak cowo ganteng Dan populer di kalangan SMA Garuda Angkasa ... Kita langsung aja yh guys ke cerita nya😍 c...