Berubah

23 5 0
                                    

           'Aku rindu sikapmu yang
   Dulu tapi nyatanya kini Berubah'.

                                       Selly angelica❤
                                           08/05/2020

         _____________________________

Happy reading❤




Senin 06.20 .

Pagi ini Selly Dan ketiga temannya siap siap untuk pergi ke sekolah karna hari ini akan mengadakan upacara bendera.

"Yuk Kita berangkat, nanti keburu siang" ucap Bella.

"Lu ga Sama Dimas kan sell?" Tanya Rini.

Selly menggelengkan kepala tanda bahwa Dia hari ini tidak pergi ke sekolah bersama dimas. Bagaimana Mau berangkat bareng, kabar dari Dimas pun tidak ada. Dimas tidak mengabari selly.

"Yauda Hayu berangkat" Ajak Rini.

"Lu Sama Ka adit qill?" Tanya Bella kepada Qilla.

"Iya gue di jemput adit, Yauda kalian hati hati ya" ucap Qilla kepada ketiga temannya.

"Hayu Kita ke sekolah" ucap Selly.

Selly pun Dan Kedua temannya sudah berada di sekolah, Dia bergegas menuju kelas untuk mempersiapkan diri karna sebentar lagi akan mengadakan upacara bendera.

             

  

                                  ***


~Di kelas XI IPA 2

Kelas terdengar riuh ada yang Baru datang ke sekolah ada yang berdandan, ada juga yang Sibuk bergosip beda dengan Selly Dan temannya ia malah bersiap siap diri untuk memakai alat upacara Seperti topi dasi karna kalau peralatan tidak lengkap akan berdiri di depan.

"Males banget gue bentar lgi upacara" ucap Rini.

"Biasanya juga begitu Kali setiap hari senin" ucap bella.

"Masalahnya itu kepala sekolah Kalo kasih amanat lama banget ga kelar kelar, make up gue bisa luntur kena sinar matahari" ucap Rini dramatis.

"Yaelah lebay lo" ucap Qilla.

"Tau lo kek punya gebetan aja" ucap Bella meledek.

"Punyalah Lu Gatau gebetan gue siapa?" Ucap Rini.

"Siapa?" Tanya Selly.

"Masa Lu Gatau sih sell, gebetan gue siapa" ucap Rini

"Gatau makannya gue Nanya" ucap selly.

"Gebetan gue adalah bebep Kevin" ucap Rini percaya diri.

"Hahaha di anggap aja engga" ucap Qilla meledek.

"Iss kalian Mah Jahad" ucap Rini.

"Udah si Rafi aja yang Pasti, dari pada sama Kevin Dia playboy banyak cewe nya" saran Bella.

"Bener tuh" ucap Selly.

"Udahlah sebelum upacara gue Mau ke kamar mandi Dulu soalnya Udah ga tahan, bell anterin gue yu" ucap rini kepada Bella.

"Yaudaa Hayu gue anterin" ucap Bella.

Rini Dan Bella pun keluar kelas menuju toilet, setelah 3 menitan Bella menunggu rini keluar dari toilet, mereka pun kembali ke lelas untuk ke lapangan bersama Selly Dan Qilla, tetapi saat di perjalan menuju kelas, Rini Dan Bella melihat ke arah Parkiran sekolah yang berada di pinggir lapangan.

Dilema CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang