kagum

23 4 1
                                    

          'Karna sikap mu lah rasa
        Kagum ini muncul seketika'.

     
                                      Selly Angelica❤
                                           12/05/2020

________________________________

Happy reading❤


~Di kelas XI IPA 2

Qilla Dan Rini pun sudah berada di kelas sehabis dari toilet. Bel pergantian Pelajaran Terakhir pun sudah terdengar di telinga murid murid. Bu Lyla yang sedang mengajar pun berhenti karna sudah habis Waktu mengajar.

"Baiklah anak anak cukup sampai disini materi nya, Ibu akan kasih kalian tugas ada di Hal 38 di kumpulkan pertemuan selanjutnya, Terima kasih" ucap Bu Lyla Dan meninggalkan kelas tersebut.

Kelas pun menjadi ramai kembali setelah kepergian Bu Lyla dari kelas XI IPA 2. Fito selaku ketua kelas pun memberi tugas kepada Teman Teman nya.

"Lu semua rangkum Bab 1 itu tugas bahasa Indonesia" ucap fito tegas kepada Teman sekelas nya.

"Emang guru nya kemana" ucap dika selaku Teman fito.

"Ada urusan ga bisa masuk kelas" ucap fito.

"Yess seneng banget gue di Pelajaran Terakhir guru gaada, jamkos guys" ucap Qilla kegirangan.

"Dasar Lu Manusia pemales" timpal fito.

"Yee sembarangan, Lu juga pada seneng kan jamkos" ucap Qilla sinis.

"Udah qill Gausah ribut" ucap Bella kepada temannya satu itu.

Kelas pun kembali bersuara ada yang sedang berdandan,bergosip,bermain games di pojokan Dan ada juga yang sedang asik tidur. Berbeda dengan Selly Dan ketiga temannya itu yang sedang bermain handphone.

Selly pun mengeluarkan handphone nya untuk menanyai kabar kekasih nya itu yang dari tadi cuma membaca pesan Selly tanpa Mau membalasnya.

Selly Angelica
'Kamu lgi dimana?'

Dimas💙
'lgi di warung
belakang sekolah'.

Selly Angelica
'Yauda Kalo gitu'.

Read.

Dimas pun hanya membaca pesan Selly tanpa menanyaI kabar Selly kembali. Selly pun langsung saja mematikan ponsel nya.

Rini Dan Qilla pun mulai memberi tahu Selly Ketika melihat Andra yang berdiri di lapangan.

"Sell tadi pas gue Sama Qilla habis dari toilet gue liat Andra lagi berdiri di lapangan sekolah" ucap Rini.

"Iyaa tadi Kita ngeliat kayaknya Dia lagi di hukum deh" ucap Qilla.

"Kenapa ko bisa di hukum?" Tanya Bella.

"Tadi gue Nanya Rafi lewat chattingan katanya Gara Gara Dia ga pake seragam sekolah" ucap Rini.

"Gue harus gimana?" Tanya Selly kepada ketiga Teman nya itu.

"Gue rasa Lu harus berterima kasih karna Udah di pinjemin seragam nya" saran Bella.

"Bahkan Dia rela di hukum di lapangan Gini sampe berjam jam" ucap Rini.

"Yauda gue ke lapangan Dulu ya" ucap Selly.

"Mau di temenin ga sell?" Tanya qilla.

"Gausah, kalian tunggu Sini aja" ucap Selly Dan di angguki oleh ketiga temannya.

Dilema CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang