'Bertahan dalam sebuah
Hubungan yang malah
Membuat hati tersakiti'.
Selly Angelica❤
11/06/2020____________________________
Happy reading❤
Keesokan harinya Selly pun menunggu Andra yang sebentar lagi sampai di rumah Selly. Suara derungan motor terdengar di halaman rumah selly itu adalah Andra.
"Ndra nih cepet Ganti baju" ucap Selly sambil memberi seragam sekolah milik Andra.
Setelah Andra memakai seragam ia pun segera bergegas untuk menuju Sekolah bersama Selly. Banyak pasang mata yang melihat Andra Dan Selly berangkat sekolah bersama.
Selly pun turun dari motor besar milik Andra. Dan merapihkan Rambut nya yang sedikit berantakan akibat tertiup angin.
"Makasih ya ndra" ucap Selly.
"Yauda sana Lu masuk duluan" ucap Andra.
"Yauda gue ke kelas ya, sekali lagi Makasih" ucap Selly Dan langsung menuju kelas.
Tanpa mereka sadari ada yang melihat itu ia adalah dimas Dan anggotanya. Sedari tadi Dimas Dan Teman temannya sedang berada di Parkiran.
"Bos Lu Udah ga Sama Selly" ucap elang.
"Masih" jawab dimas datar.
"Ko Selly Sama Andra makin lengket aja" ucap alex.
"Bos itu cemburu,cuma gengsi aja" ucap Dafi asal.
Dimas pun menatap Dafi tajam, Dan yang di Tatap pun takut.
"Hehehe becanda bos" ucap dafi.
"Gue ke sana dolo bentar" ucap Dimas Dan langsung pergi.
Dimas pun ke kelas XI IPA 2 dimana itu kelas Selly berada. Dimas pun menyuruh Teman sekelas Selly untuk memanggilkan Selly.
Selly yang sedang Bercanda dengan ketiga temannya pun jadi berhenti Ketika ada yang memanggil nama nya.
"Sell ada yang nyariin Lu" ucap bunga Teman sekelas Selly.
"Iya Makasih" ucap Selly lalu melangkahkan kaki nya menuju ke depan kelas.
Ketika sudah berada di depan kelas, Selly pun menemui Dimas yang sedang berdiri sambil melipat Kedua tangannya.
"Kenapa?" Tanya Selly Ketika sudah berada di hadapan Dimas.
"Nanti pulang bareng" ucap Dimas datar. lalu meninggalkan Selly begitu saja.
***09.30
Bel istirahat pun sudah berbunyi, banyak siswa/i berlari untuk menuju ke kantin. Begitu pun dengan Selly Dan Teman Teman nya.
Ketika berada di kantin Selly melihat Dimas Dan Gita beserta anggota Darks di meja pojok kantin.
Selly pun duduk bersama Rini sedangkan Bella Dan Qilla sedang memesan makanan.
"Sell gue rasa Andra Suka deh Sama Lu" ucap Rini asal.
"Ngaco deh Lu" ucap Selly.
"Serius gue sell, beda gitu dari tatapan nya" ucap Rini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dilema Cinta
Romanceini adalah cerita seorang gadis cantik yang bingung karna percintaan selalu membuatnya sedih kadang pun kecewa ... Dia di kelilingi dengan banyak cowo ganteng Dan populer di kalangan SMA Garuda Angkasa ... Kita langsung aja yh guys ke cerita nya😍 c...