Hallo guys ini adalah cerita pertama Aku semoga kalian sukaa❤
SELLY CS
Selly Angelica seorang gadis cantik yang mempunyai Rambut sebahu bewarna coklat, kulit putih, Dan juga mempunyai mata bulat Hitam yg sangat menggemaskan, menambah kesan imut padanya.
Bella analista seorang gadis cantik, mempunyai rambut pirang, sedikit bawel, ia adalah Teman Selly.
Aqilla aurelia seorang gadis cantik dengan Rambut bewarna Hitam, ia sedikit jutek, Dan Dia juga Teman Selly.
Rini angraeni seorang gadis cantik, agak pecicilan, mempunyai Rambut pendek seatas Bahu menambah kesan menggemaskan padanya. Ia Teman Selly.
ANGGOTA DARKS
Dimas syahputra seorang ketua geng Darks yang di takuti oleh Tmn sekolahnya, mempunyai wajah tampan, ia mempunyai hidung Mancung, berbadan Tinggi, mata biru safir, Suka tawuran, mempunyai banyak musuh, Dan ia memiliki kekasih bernama Selly Angelica.
Irfan Sanjaya Teman Dimas, mempunyai wajah yang tampan,sehingga banyak kaum hawa yg menyukai nya karna sifatnya yg bijak di antara Tmn yg lainnya, Dia jga Salah satu Anggota Darks.
Kevinyansah Teman Dimas Dan Anggota Darks, tampan, playboy, pecicilan, suka godain perempuan.
Dafi Mahesa Teman Dimas lucu,baik hati, pecicilan, suka ga nyambung Kalo di Ajak ngomong.
ANDRA CS
Andra fikriansyah Dia adalah seorang pria yang mempunyai wajah tampan, berkulit putih, cuek, berbadan Tinggi, Dan mempunyai mata yg indah Dan sangat tajam sehingga menambah kesan perpect terhadap dirinya.
Rio argantara Teman Andra, mempumyai wajah tampan, cool, Dan sedikit dingin.
Rafi fahrezi teman andra mempunyai sifat Kocak, pecicilan, baik hati, ia menyukai Rini Angraeni.
LAURA CS
Laura glencia seorang cewe bar bar menyukai Dimas, Judes, Suka membuly, mempunyai wajah yg cantik Dan sifat yg buruk.
Auraersya Teman laura rada kalem Tapi Kalo ngomong pedes nya minta ampun, mantan Andra.
Kirana anandia Teman laura, Suka membully, Bawel, kejam.
PEMERAN PENDATANG
Naufal arkanza Dia kelas 12, ketua basket Dan Futsal, mempunyai wajah tampan sehingga banyak kaum hawa adik kelas maupun seangkatan nya yg menyukai dirinya.
Aditya Fernando Dia kelas 12, wakil ketua basket maupum Futsal, berwajah tampan, Dia Pacar Aqilla aurelia.
Gita seorang gadis yang licik, ia menyukai Andra, Dan Dia adalah mantan dimas ketua Anggota Darks.
Fellycia seorang gadis yang kalem, baik hati, Teman Gita.
Next??
Segitu aja ya Perkenalan Tokoh di cerita pertama Aku ini❤
Kalian Suka Tokoh yang Mana?
Selly ?
Dimas ?
Andra ?
Naufal ?
Bella ?
Rini ?
Qilla ?
Adit ?
Irfan ?
Kevin ?
Dafi?
Rio?
Rafi?
Laura?
Aura?
Kirana ?
Gita ?
Fellycia?
Jangan lupa support Aku dengan cara vote Dan koment sebanyak Mungkin❤
Biar Aku semangat buat Lanjutin cerita ini ...
Karena satu vote and koment dari kalian sangat berharga bagi penulis macam Aku ini sayy❤
Jangan lupa follow IG Aku @serlinnt_
Bayyy👋
KAMU SEDANG MEMBACA
Dilema Cinta
Romanceini adalah cerita seorang gadis cantik yang bingung karna percintaan selalu membuatnya sedih kadang pun kecewa ... Dia di kelilingi dengan banyak cowo ganteng Dan populer di kalangan SMA Garuda Angkasa ... Kita langsung aja yh guys ke cerita nya😍 c...