1 - CLUB

118 47 29
                                    

Ehh, tunggu². Sebelum kalian baca, pencet tombol yang ada di pojok kiri bawah ya:), Yuk Vote, comment and share❣

*baca sambil dengerin mulmednya ya gais


•••

Maurent menuruni satu persatu tangga rumahnya, ia terlihat sangat buru - buru. Penampilannya bisa ditebak dia mau kemana…  Well, dia pasti mau ke tempat nongkinya. Dia suka banget nongki di tempat orang joget-joget gajelas sambil minum minuman ber alkohol. Pastinya dia ga kesana sendirian. Dia nongki bersama sahabat-sahabatnya, Keysa, Zia, dan Jovita.

"Bangg, Maurent pergi dulu yak. Jaga rumah yang bener lo!" kata Maurent sambil menuruni tangga.

"Mau kemana lo? Dah malem ini. Besok kan lu masuk sekolah bege," tanya Rayhan yang sibuk dengan makan malamnya.

Rayhan, Seorang siswa di SMA Garuda. Dia kakaknya Maurent. Pintar, tinggi, ganteng, baik, kadang keselin, famous? Of Course. Ray yaitu panggilannya. Ray sangat mirip dengan Maurent, pinter tapi bar-bar.

~Lanjuttt~

"Gw mau nongki dlu ama temen-temen, mau nitip apa lu?" tanya Maurent yang sedang mancari kunci mobilnya.

"Yaudahh, hati-hati lu di karungin om-om. Gw kaga mau nitip apa-apa. Jangan pulang malem-malem lu! Gw kunciin nnti," canda Ray.

"Iya elah bawelll…  dahh gw cabutt dulu bang," pamit Maurent yang sudah menemukan kunci mobilnya.

"Ehh.. Ehh.. Tunggu-tunggu… " Maurent merasa ada yang kurang.

"Bangg rayy, by the way bokap nyokap mana? Kok ga keliatan daritadi?" tanya Maurent.

"Bonyok lagi dinner tuhh beduaan, kaga ngajak-ngajak anaknya," jawab Ray.

"Ohhh, yauda gw cabut dlu. Bae-bae lu di rumah dewekan. Ntar di culik ama mba kunti AHAHAHA," canda Maurent.

"Elahh lo, bikin gw parno aja. Dah sno," balas Ray sambil ketakutan.

***

Maurent mengeluarkan mobil sport putih miliknya, yang berada di garasi. Lalu, melajukanya dengan sangat kencang, karena sudah merasa ditunggu oleh teman-temannya.

Malam ini jalanan sangat padat, Maurent sangat kesal dengan yang namanya "macet". Ia merasa hp nya ada notif masuk, ternyata benar. Sahabatnya sudah menunggunya di Club. Ia pikir, ia akan datang terlebih dahulu. Ternyata sahanatnya sangat bersemangat untuk pergi ke Club.

LINE

GOSSIP QUEENS (4) 

21.20 PM
Jopiii : "Woii lu pda dah otw blom nih?"

Jiia : "Udah njir dari tdi, lu ama Maurent mana??"

Maurent : "Sabar elah gw lgi otw nihh, lgi nyetir gw. Macet tadi, jdi lama."

Kekeyysa : "Gc ahh lu pada…  gw ma Ziaa udh sampe dari tadi nih."

21.21 PM
Jopiii : "Sabar Kekeyiii…  Baru kelar make up nihh gw. Skrng otw dluuu."

Jiia : "Kebiasaan lu, make up kek barong aja lama banget. Jan mentang-mentang rumah dket dari club:)"

AltezzaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang