Welcome back pembaca setia! Jangan lupa ninggalin jejak ya. Don't forget to VOTE, COMMENT and SHARE ke teman-teman kalian. Thank you❣
Happy Reading~Now Playing : Hymn For The Weekend - Coldplay
***
"Gw ga tertarik sama lo. Ehmm ralat, mungkin belum."
•••
Kringgg...
Kringgg...
Kringgg...
Bunyi alarm Maurent sangat kencang. Hal tersebut membuat Rayhan terbangun dari tidurnya. Entah setan apa yang merasuki Maurent. Ia memasang alarm sangat pagi. Jam menunjukkan jam 04.30 pagi.
"Woii brisik bangettt sihh." Badan Ray langsung bergerak dan segera menuju kamar Maurent.
"Ett dah ni bocah. Alarm dah segede itu, msih aja blm bangun-bangun. MAURENTTT BANGUNNN," teriak Ray sambil mengguncang-guncang tubuh Maurent.
Maurent bangun dari lelapnya. Ia menatap Rayhan dengan tatapan bingung. "Ini orang ngapain di kamar gw anjir?"
"Itu alarm gede bgttt. Ganggu gw tidur tau ga?!! Lu juga aneh, bunyi senyaring gtu tetep aja ga bangun. Tuh kuping kemasukan cicak ya?" ngoceh Ray.
"Yaudahh iyaa, maap ya abangkuu yang gantengg. Sayang abang deh. Yuk siap-siap buat sekolah HEHEHE." Maurent segera bangun dari kasurnya yang empuk.
"Masih pagi bambanggg!! Lagian ada angin apa lo, tumben niat sekolah." Rayhan menuju kasur Maurent dan mencoba untuk tidur lagi.
"Ihh abangg, bangunn dong. Ini kan hari pertama masuk sekolah. Maurent gamau kesiangann." Maurent segera menarik lengan abangnya.
Reyhan yang merasa ditarik lengannya segera bangun dari tidur. Memang ada benarnya kata Maurent, mereka harus segera siap-siap agar tidak terlambat.
"Iya yaudahh, mandi lu. Sana siap-siap, gw juga siap-siap dah." Rayhan langsung menuju kamarnya untuk bersiap-siap dan mandi.
"Yeayy makasih udah nurut abangkuu yang ganteng," ucap Maurent sambil memasang senyuman manisnya.
•••
Maurent sudah selesai membersihkan tubuhnya. Ia segera menggunakam seragam barunya dan merias diri biar ga dekil-dekil amat.
"Semangat Maurent! Ini hari pertama lo masuk sekolah baru. Jangan sampai lo buat masalah," ucap Maurent dalam batinnya.
Hari ini Maurent menggunakan seragam seperti anak SMA umumnya yaitu, baju putih dan rok abu-abu dilengkapi dengan atribut sekolah lainnya. Maurent terlihat sangat cantik.
Ia juga merias dirinya dengan sedikit bedak tipis dan lip balm. Terlihat sangat natural, tidak berlebihan dan tidak pucat. Maurent membiarkan rambutnya tergerai. Menggunakan sedikit perfume dan vitamin rambut.
Kira-kira visualnya seperti ini :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Altezza
Teen FictionWARNING!! ❗ Kata - kata kasar bertebaran. Halu yang tak tertolong. Happy Reading Guysss!! . . "I know you love me when I saw your eyes shine bright when looked at me." - Unknown. Orlando Aziel Adnan, seorang cowok dingin yang bersikap seenakny...