it's okay that's love

32 5 1
                                    

shin hyun hari ini berangkat sekolah bersama jaemin.mereka naik motor.

shin hyun memeluk erat pinggang jaemin karena dia membawa motor diatas kecepatan rata-rata.

"kalo mau mati jangan ngajak-ngajak anjerr!"teriak shin hyun ke jaemin.

"siapa yang ngajakin lu mati sih?orang kita mau ke sekolah juga!"

"lu bawa motor kayak orang mau ngajakin
mati tau gak?"shin hyun mengeratkan pegangannya.

"emang lo pernah diajak mati?"tanya jaemin dan suksek kena cubitan di perut jaemin.

"udah diem"

setelah beberapa menit dijalan shin hyun dan jaemin sampai disekolah.mereka pun jadi pusat perhatian satu sekolah.

jaemin dengan segera memarkirkan motornya.lalu dengan cepat shin hyun turun dari motor jaemin tak lupa ia juga segera melepas helm lalu memberikannya pada jaemin.

saat jaemin masih melepas helmnya shin hyun meninggalkan jaemin tanpa sepatah kata pun dengan segera jaemin menyusul shin hyun.

"lo tu bilang makasih kek gitu!"omel jaemin saat mensejajarkan jalannya dengan shin hyun.

"makasih"

"ikhlas dikit kek!"ujar jaemin.

"udah ikhlas kali"

"lah kan ngegas"jaemin berhenti otomatis shin hyun juga berhenti.

"lo yang bikin gue ngegas!"shin hyun menyalahkan.

"kok gue?gue kan cuma nyuruh lo buat makasih!"

"ya oke makasih bayy"shin hyun dengan cepat melangkahkan kakinya pergi dari jaemin.

"tambah cantik"ujar jaemin saat shin hyun sudah pergi.

***

sudah 3 pelajaran hari ini shin hyun masih saja badmood karena jaemin.iya karena jaemin.

"tumben digerai rambut lo?"bisik haechan ke shin hyun.

"gapapa pingin aja!"shin hyun berbohong padahal dirinya tengah menutupi hickey.karya yang sudah dibuat jaemin kemarin.

"sini gue iket,gerah gue liatnya,soalnya ga biasa liat lo digerai!"haechan pun dengan segera mengikat rambut shin hyun dan betapa ia terkejut melihat hickey itu.

"HEHH SHIN HYUN LE-"dengan cepat shin hyun menutup mulut haechan.

"heh lee donghyuck pingin gantiin saya ngajar didepannya?kok teriak-teriak?"ucap pak suho dengan galak.

"ehh maap pak kebawa suasana"haechan nyengir aja.

shin hyun menatap haechan sebal.pak suho nerusin lagi nulis dipapan.koeun sama mark balik kebelakang.

"lo kenapa chan teriak?udah tau ada macan ngapain lo bangunin?"tanya mark sambil berbisik.

"ada hickey dileher adek lo bang"haechan memajukan badannya sedikit.

"what?"ucap koeun dan mark bersamaan.

"eh baru aja diem macannya jangan bikin marah lagi,udah tau pak suho pms tiap hari lo malah ngajakin geger!"senggol hendery disebelah kanan haechan.

"ada tanda hickey dileher shin hyun,jaemin kasih tanda itu anjer ke lehernya!"haechan sedikit ke arah kanan.

"parahh shin hyun"hendery geleng-geleng.

haechan balik badan buat ngomong sama yangyang serta yeji.

"eh tau gak ada hickey dileher shin hyun,jaemin yang kasih!"abis itu haechan balik badan lagi lalu lanjut nulis.

it's okay that's loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang