Day 17
Rose tengah terduduk diatas sofa. Memikirkan amplop itu. Otaknya hanya berisi amplop itu. Hanya itu.
Lisa yang berada disampingnya juga sama, ia masih mencari cari berita tentang pembunuhan lee taeyong dengan kata kunci yang lain, tapi semuanya tidak membuahkan hasil.
"Pasti ini ditutupi" gumam rose.
"Tentu saja, mungkin mereka tidak menemukan pelakunya padahal sudah setahun lebih kejadian itu, jadi mereka ingin orang orang melupakannya"
Rose menggenggam dua amplop terakhir yang ia terima. Amplop tu terbuat dari koran yang berisi berita yang berbeda, bukan pembunuhan lee taeyong, tapi pemerkosaan. Kenapa hanya berita pembunuhan dan pemerkosaan yang ia terima?
Rose menyalakan tv, dan berita langsung menyambutnya.
"Eh?" Gumam rose saat membaca topik berita tersebut, "pelaku pembunuhan lee tae yong ditangkap? Apa ini?"
Lisa langsung mendongak, mengernyit.
"Pada selasa pagi, pelaku kasus pembunuhan lee taeyong yang terjadi 1 tahun silam menyerahkan diri—"
"Hei! Kenapa dimatikan?" Pekik rose.
"Ini gila, rose, ini pasti tidak benar"
lisa berlari kearah pintu, lalu mengambil amplop itu, dia buka lalu dibaca bersama rose.
Hai,
anak itu bodoh, kan? dia melakukannya demi uang, dan aku melakukannya demi kamu.
—J
"H-hah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐋𝐞𝐭𝐭𝐞𝐫𝐬❜ ✉️
Horror𝐑𝐨𝐬𝐞 𝐱 𝐉𝐚𝐞𝐡𝐲𝐮𝐧 ❝Lee Taeyong mengirimkanmu surat? Tapi Rosé, dia sudah tiada.❞ 𝘴𝘵𝘢𝘵𝘶𝘴 ━゙𝙘 𝙤 𝙢 𝙥 𝙡 𝙚 𝙩 𝙚 𝙙 [horror]