Hari ini hari dimana aku memulai pendidikan ku d sekolah menengah, aku berjalan menyusuri koridor sekolah sambil melihat lihat kegiatan di sekolah seperti ada yang bermain bola ditengah lapangan, atau bahkan ada yang bermain gitar sambil nyanyi nyanyi. Sungguh asik memang hanya dengan melihat nya saja, terbayang kan suasana sekolah.
Kadang sampai aku bertanya " akankah ada yang mau menjadi temanku di sekolah ini?" ucapku dalam hati. Karna sunnguh aku sadar akan sifatku yang memang terlalu realistis, dari jaman SMP juga aku memang tidak terlalu banyak teman, atau mungkin bisa d sebut tidak punya?, miris memang, haha
Tak lama saat aku sedang asik menikmati pemandangan sekolah bell tanda masuk pun berbunyi. Kebetulan disini aku mengambil jurusan broadcast. Dan seperti biasa pada awal masuk sekolah murid murid saling memperkenalkan diri.
"perkenalkan nama saya kim yoona, senang bertemu kalian" ucapku memperkenalkan diri,
" haai yoona" jawab guru dan anak anak dikelas
Guru itu bernama seokjung dia sekaligus wali kelas d kelas ku. Dan tibalah waktu untuk yang aku sangat sukai yaitu pulang. Saat aku asik berjalan pulang sambil bermain hp ada seseorang yang menghampiriku dan bertanya " kau kim yoona kan? Kenalin aku sejin, ryu sejin" ucap dia sambil mengulurkan tangannya tanda dia ingin salam perkenalan " hai sejin aku kim yoona" jawabku sambil membalas tangan nya.
Tidak terlalu lama saat aku dan sejin asik mengobrol sambil jalan pulang , sampailah aku di kosan yang aku sewa, sempit memang, tapi apalah dayaku yang bukan terlahir sebagai orang yang serba ada.
gaje pasti kaaaan. hahahaha mianhe guys :)
KAMU SEDANG MEMBACA
BELOVED
RomanceKim yoona seorang yang realistis dan idealis, bertemu dengan lelaki yang sifatnya keterbalikan dari dirinya. cerita pertamaku, mudah mudahan ngga aku unpublish lagi ya :) kritik dan saran kalian sangat membantu untuk aku kedepannya :) borahae <3