(1)

3.2K 119 35
                                    

Hai Minna author balik dengan pairings yang beda yaitu Borusara. Cerita ini tanpa unsur menyindir siapapun tetapi jika masih merasa silahkan saja. Ceritanya cuma Oneshoot yg tercipta karena kegabutan yg hakiki. Selamat membaca
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°








Sarada POV :
Ini semua ketika aku masih SMP bermain dan bercanda ria bersama teman-teman. Sampai suatu ketika aku merasakan sesuatu kepadaku aku sendiri tidak tahu apa namanya. Terkadang kusenang disampingnya, tetapi kusedih dan merasa sesak jika dia bersama cewek lain. Yah semuanya berlalu begitu saja, dan sekarang aku telah SMA dan aku bersyukur masih sekelas bersamanya.

Tetapi suatu ketika kusangat merasa sakit dan ingin mengakhiri hidup karena ku memang mencintaimu Boruto. Kumerasa begitu karena ada orang lain yang mencintaimu yaitu Sumire Kakei.

Sarada POV OFF.

Flasback ketika masa SMP

Ada sekumpulan siswa dan siswi yang bercerita dengan gembira dan lucu. "Apa saja yang kamu lakukan selama libur Boruto?",tanya Sumire. "Aku main layang-layang, nonton tv, hal-hal biasa. Aku gak pergi liburan kaya orang-orang pada umumnya, karena ayahku sibuk dengan pekerjaannya. Kalau kamu gimana Sarada?",jelas dan tanya Boruto.

"Hn, aku cuma di rumah saja sih, karena ibuku sangat sibuk dengan pekerjaannya di RS, jadi kami tidak kemana-mana",jawab Sarada. "Owh, begitu yah berarti kita sama donk",kata Boruto.

"Jangan-jangan kalian jodoh lagi",kata Inojin. "Amit-amit sama si bodoh ini, lebih baik jodohku orgil di pinggir jalan daripada kawin dengannya",kata ada Sarada sambil ketawa.

"Apa maksudmu aku bodoh Sarada, aku gak bodoh yah",kata Boruto membantah kata-kata Sarada. "Idih, gak sadar diri",kata Sarada. "Gue gak bodoh enak ajah",bantah Boruto. "Lo bodoh". "Gue gak bodoh tahu". "Kalian memang sangat cocok yah",kata Mitsuki." Kami gak cocok",kata mereka bersamaan sambil memalingkan muka kearah yang berbeda.

"Bel dah bunyi duduk bentar lagi guru datang",kata Chocho. Akhirnya mereka bubar dan duduk di kursi masing-masing.

~Skip pulang🙆~

Mereka semua pulang bersama dan berbincang tentang dimana mereka akan menyambung SMA dan mereka saling mengeluarkan argument. "Sar, Lo SMA dimana?",tanya Shikadai. "Yah, kurasa di SMA 1 deh soalnya Deket dari rumah gw", jawab Sarada. "Eh kebetulan banget gw juga disuruh emak kesana katanya supaya gw lebih cerdas gitu",kata Boruto. "Cie yang jodoh,kalian memang sangat serasi yah",kata Mitsuki. "Siapa bilang?",kata mereka bersamaan. "Kan barengan lagi tuh",kata Chocho.

"Gw duluan yah",kata Sarada sambil melambai kepada teman2 ny itu. "Yoi, bye",kata mereka semua. "Assalamu Alaikum mama🌸",kata Sarada. "Waalaikum salam ,eh Sarada da pulang cepat ganti baju sana, siap itu kita makan. Ok",kata Sakura. "Asiap ma",kata Sarada menirukan Atta Halilintar.

TriangleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang