Hai Minna author gaje is back. Maaf typo bertebaran dimana² kayak manusia🤣.
Cerita author bermaksud menyindir seseorang //canda atuh😄.
Cus kita lihat cerita hasil kegabutan author.
Bekicot🐌.
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°Sarada POV.
Gue harus bertindak nih kalau enggak tuh terong beraksi duluan nih. Ok gue akan nyatain rasa ini, walaupun sebenarnya sangat berat tetapi lebih berat jika aku gue melihat si Baka dengan si terong. Baiklah gue akan nge-chat si Baka.Me:
PBoruto💛:
YMe:
Gue udah mikirin
kata² loh dan gue pikir..
Yah gue mau Boruto😊Boruto💛:
Ma-maksud lo,
Lo Nerima gue😲Me:
Lo mau apa kagak
sebelum gue
berubah pikiran😶😶Boruto💛:
Yah maulah masa sih gue tolak.
Hahah kan gue bener pasti
Lo akan Nerima gue
walaupun bukan
waktu masa SMP😏Me:
Iyah bawel.
Btw gue off yah ada
yang mau gue kerjain.
Bye yank😊💛Boruto💛:
Bye zeyenk💘Read
Akhirnya gue nyatain perasaan ini kepada di Baka, emang gue merasa harga diri turun tapi ini sepadan daripada harus menahan rasa sakit ini selamanya. Akhirnya gue bisa menjalankan janji gue pada diri gue sendiri.
Sarada POV off.
Ditempat lain🏡
Himawari POV.
Hariku sebelumnya sangat sepi sampai ketika...
"Yey, gue diterima² sama ayank Sara yey²",kata kakakku sambil melompat² dirumah kami hingga satu kota gempa:v. "Kakak kenapa kok girang amad",tanyaku kepada kakakku itu. "Nanti kalau jumpa kakak Sarada jangan panggil kakak ajah",katanya, yang membuatku sangat heran. "Jadi???",kataku penuh tanya.
"Panggil ajah kakak ipar", kata kakakku senyam-senyum. "Whatt, kok panggil kak Sarada kakak ipar sih",kataku. Sebab nanti kalau kupanggil sekiranya kak Sarada kakak ipar dia malahan marah gitu, makanya aku ingin memperjelas nya.
"Gak usah takut kakakmu ini telah menjadi pacarnya",kata kakakku dengan berbangga hati. "Whatttt. Kakak sama kak Sarada apa kata dunia", kataku dengan mataku yang sudah membulat. Karena setahuku kakak Sarada itu orangnya pintar baik cantik pula. Kok mau sih sama kakakku yang pemalas, kadang ada kurang²nya, dan sifat² lainnya.
"Hima kamu ngelamunin apa?",tanyanya karena aku tiba² terdiam bagaikan mematung ditempat. "Gak ada apa² kok kakak, aku pergi keatas dulu yah ada yang harus kukerjakan",kataku beranjak menuju tangga. Kakakku tidak menjawab tetapi ia hanya senyam-senyum kayak orang gila.
Dikamarku jiwa kepoku meronta² . "Emang kak Sara beneran sama kakak, coba chat kak Sarada ah, nanyain tentang hal itu.
Me:
Kak Sarada🌸Kak Sarada💟:
Iyah Hima tumben
chat kakak😊Me:
Anu.. kakKak Sarada💟:
Anu apa Hima🤔Me:
Anu emang kakak pacaran
yah sama
kakakku maaf kakak
kalau Hima
lancang nanyain itu😅Kak Sarada💟:
Owh, soal itu😶
Iyah Hima kenapa
kamu gak setuju??Whattt, emang beneran kirain kakakku halu kak Sarada emang dikasih obat apa sama bibi Sakura, sampe mau Nerima kakakku yang gak memiliki keunggulan apapun😧.
Me:
Anu bukan aku tidak setuju
Cuma heran aja kakak tadi nyuruh Hima
Manggil kak Sarada kakak ipar😅Kak Sarada💟:
Owh gitu yah😶
Si Boruto memang bener² yah masa sama adeknya disuruh² bilang gituan😅Kalau Hima gak mau gak papa sih😅😶
Me:
Owh, ok kak Sarada. Upss maksudnya kakak ipar😊Kak Sarada💟:
I-iyah Hima😶Me:
Off yah kakak ipar. Dah😄Kakak Sarada💟:
Ok Hima😶😄Read
Kekepoanku sudah terbayar yah sekarang aku harus manggil kak Sarada kakak ipar dia pun tidak merasa keberatan. Berarti ia memang tulus mencintai kakakku.
Himawari POV off.
___________________________
Hai Minna author back. Sorry gak sesuai janji di chapter sebelumnya malahan jadi chat Borusara sekali lagi author minta maaf🙏.
Jangan lupa vote🌟 koment🗨️ dan kasih saran. Ok karena itu semua gratis😁. Sekian hasil kegabutan author di chapter ini, semoga puasa semuanya lancar yah.
Jaane~
TBC......
KAMU SEDANG MEMBACA
Triangle
Fanfiction[Cerita Lengkap] Mengapa dia tega melakukan itu? Merebut kekasihku sendiri?! Hati dia terbuat dari apasih?! Batu? Ya lord bener-bener gak ngotak sumpah Dia beribu kilometer di Sunagakure dan gue ada di Konoha tetep di bikin pening tujuh keliling...