Hai author balik Minna jangan lupa vote dan koment karena itu semua gratisss.
Cerita ini mengandung unsur menyindir//typo maksudnya tanpa ada unsur menyindir:v //plakk. Selamat membaca cerita gaje, absurd, sorry typo bertebaran kayak manusia ada dimana-mana:v
Daripada membaca bacotan author yg gak guna lebih baik kita cekitot Minna.
Selamat membaca☺️
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°Sarada POV.
Ok nama gua Sarada Uciha gua akan berjanji dengan diri gua sendiri supaya tuh terong jauh jauh dari kehidupan gue sama si Baka. Gue akan berjuang jiwa raga untuk si baka karena gue cinta sama dia tapi gue nya gengsi//jual mahal nie😏//diam lo Thor ini bagian Sarada nanti ajah bicaranya//ok kuhanya diam menggenggam menahan segala kerinduan disetiap malam//pergi gak Thor atau gw shannaroo👊//ok🙂//skuy selanjutnya. Tapi apa yah supaya tuh terong gak suka lagi sama si baka🤔?. Ah gue tahu nih hahahaha😈 ( senyum devil )Sarada POV off.
~Keesokan harinya🌞~
Chat Sumire dan Sarada.
Sarada🌸:
Sumire🙂Sumire🌈:
Iyah Sarada paan?
Sarada🌸:
Lu suka yah sama si baka?Sumire🌈:
Paan sih Sarada 😶Dugaan gue benar
Lihat ajah lu Sumire.
Gue gak bakalan biarin Lo deket2 sama si baka. Gue bikin berbagai cara supaya Lo jauh jauh darinya karena gue cinta samanyaSarada🌸:
Tebakan gue bener yak🤔Sumire🌈:
Off yah Sarada 😅Sarada POV.
Lihat ajah lu terong gue akan bikin Lo jauh2 dari si Boruto. Supaya Lo tahu yak Sumire walaupun gue gak bisa bilangin langsung ke elu sebenarnya si baka pernah nembak gue.
Flashback waktu SMP 😶
"Sarada gue lagi jatuh cinta nih😏",katanya. "Awokawokaokwok pasti tuh ceue gak bakalan Nerima Lo karena Lo itu baka🤣 ", kataku. "Yak kita lihat sekarang yah. Lo Sarada Uciha mau nggak jadi pacar gue",katanya serius. "Paan sih Lo Boruto Kitakan temenan doank gue gak pernah ngeanggap Lo lebih dari itu. Sorry yah Boruto☹️",jawabku merasa berat hati. Sebenarnya gue suka Ama Lo Boruto tinggalnya gue itu klan Uciha yang terkenal dengan kecoolan dan kekerenanannya😎.
"Owh gitu yah Sarada . Ok gue akan tetap tegar karena nama gue Boruto Uzumaki. Dan ingat Sarada Uciha Lo bakalan jadi pacar gue walaupun bukan sekarang. Camkan kata2 gue",katanya dengan percaya diri. "Kita lihat ajah nanti",jawabku dengan nada menantang.Flashback off.
Lo kirain elu ajah yah yang suka sama si Boruto. Yah memang terkadang dia menyebalkan tetapi karena itulah aku menyukainya. Yah kata kata si baka terjadi sekarang. Gue mencintaimu baka a.k.a. Boruto.
________________________
Hai author balik dihari yang sama kan jangan lupa tinggalin jejak berupa vote⭐ dan koment💬 karena itu semua gratisss. Ok semoga puasa Minna lancar yah. Sorry ceritanya pendek yah😅.
Jane~
TBC....
KAMU SEDANG MEMBACA
Triangle
Fanfiction[Cerita Lengkap] Mengapa dia tega melakukan itu? Merebut kekasihku sendiri?! Hati dia terbuat dari apasih?! Batu? Ya lord bener-bener gak ngotak sumpah Dia beribu kilometer di Sunagakure dan gue ada di Konoha tetep di bikin pening tujuh keliling...