Episode: 8

66 10 0
                                    

"Jangan pernah tanyakan apakah cintaku ini tulus kepadamu, sebab aku bisa merasakannya sendiri dari apa yang telah aku lakukan untuk selalu menjagamu."

"Wǒ jiào Archa de nán péngyǒu zhàofēng(Nama ku Zhao feng, pacar Archa)" Jawabnya polos tanpa terbata bata. Dan menyalami Xiao luo.

"Nǐ zài zuò shénme shǎ!!(Apa yang kau lakukan bodoh!?)" Tanya Archa kini dengan tatapan yang benar benar sinis.

"Zhǐ huídá shìshí.(Hanya menjawab yang sebenarnya.)" Sahut Zhao dengan eksperi yang benar benar serius.

"Nǐ fēngle! Wǒ bù xǐhuān nǐ!(Kau gila!! Aku tidak menyukaimu!)" ucap Archa pelan tapi kasar.

"Zhìshǎo nǐ yǐqián xǐhuān wǒ ba?(Setidaknya dulu kau pernah menyukai ku kan?)" Tanya Zhao kini melipat tangan nya di depan dada lalu membuang muka.

Mata Archa kini benar benar terbelalak, tangan nya mengepal dan kini Archa mendekatkan wajahnya pada Zhao feng.

"Wǒ shì Archa Xiao Luo lǎoshī de yīgè péngyǒu(Ehheemm,, aku teman sefakultas nya Archa Xiao luo)" balas Xiao luo lalu langsung menyalami Zhao feng. Archa yang ada di depan Zhao pun agak tergeser karna salaman itu.

"Archa Nǐ xiǎng qù túshū guǎn ma?(Archa,, Mau ke perpustakaan?)" Tanya Xiao luo.

"Wǒ bù zhèyàng rènwéi, wǒ bù yuànyì dúshū.(Sepertinya tidak, sedang tidak mood baca buku nih.)" Ucap Archa.

"Nín dǎsuàn yuèdú guōjìngmíng de shū, biāotí wèi "xiǎo shídài":KleineLügenunter Freunden(Kau kan rencananya mau baca buku guo jingming yang judulnya tiny times: kleine lügen unter freunden)" Ucap Xiao luo.

"Zhè běn shū bùzài túshū guǎn lǐ(Kan bukunya tidak ada di perpustakaan)" Ujar Archa mencoba mengingat.

"Xiànzài yǒu(Sekarang sudah Ada.)" Jawab Xiao luo.

"Sìhū hái méiyǒu, wǒ yǐjīng wúliáole, díquè, wǒ hái méi kànguò, dànshì zhè běn shū yǒu 4 cè, jíshǐ wúliáo wǒ yě wúfǎ dú. Nà yěshì yī běn lǎo shū.(Sepertinya tidak dulu, aku sudah bosan, Memang aku belum membacanya tapi buku itu ada 4 jilid aku tidak akan sanggup, lagi pun itu membosankan. Dan itu juga buku lama.)" Ucap Archa kini juga mulai melipat tangan nya.

"Sepertinya Archa menyukai buku novel karya penulis guo jingming." Batin Zhao.

"Rúguǒ nǐ jīntiān lái wǒjiā zěnme yàng(Bagai mana kalau kau ke rumah ku hari ini)" Usul Zhao feng dan dua orang itu menoleh bersamaan ke arah Zhao.

"Wǒ yào qù nǐ jiā zuò shénme?(Untuk apa aku ke rumahmu?!)" Tanya Archa tidak dengan nada suara yang ramah.

"Wǒ yǒu guō de zuìxīn zhùzuò(Aku ada buku terbaru dari guo)"

"Zhēn de??(Benarkah??)"

"Dāngrán... Rúguǒ nín duì wǒ de fángzi gǎndào hàoqí, wǒ shāo hòu zài fāsòng dìzhǐ.(Tentu saja,, jika penasaran ke rumah ku saja, eemm nanti ku kirim Alamat nya.)" ucap Zhao

"(Haahh??)" Tanya Archa bingung.

"Nín yāoqǐngle wǒ, dàn wǒ huāle qián qù nà'er? Bùyào zhèyàng zi(Kau mengundang ku tapi aku mengeluarkan uang untuk ke sana?! Jangan harap jika seperti itu. )" ucap Archa kini membuang muka.

"Hǎo ba hǎo ba.. Wǒ huì jiē nǐ de, shāo hòu wǒ huì zài wēixìn shàng gàosù nǐ.(Baiklah, baiklah.. Aku akan menjemput mu, nanti akan ku kabari di wechat.)" Ucap Zhao.

"Yyeeyy.,, Hǎo ba(Yyyeeyy,, baiklah)" Ucap Archa kini dengan kegirangannya.

Xiao luo menatap Archa sedih dan beralih menatap Zhao dengan tatapan sinis. Ya! Sekarang sepertinya sudah tidak akur.

MY BOSS MY HUSBAND (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang