Episode: 12

60 4 0
                                    

"Baiklah aku akan menjauhimu dan pura-pura tidak mengenalmu."

Archa kali ini sibuk mengantar makanan dan kembali membersihkan meja makan, dan sekarang sudah menunjukkan pukul 17:30 pekerja jam malam mulai berdatangan untuk menggantikan mereka yang sudah bekerja dari tadi siang.

Archa kembali ke ruangan pegawai nya dan menghampiri loker pribadi nya untuk mengambil tas dan baju ganti nya karna ia menggunakan seragam di mana ia bekerja.

Archa pun mengganti pakaian dan segera keluar dari ruangan itu dan menghampiri boss nya, ya itu bisa di panggil kak Chai atau bibi Chai.

"Chái shīxiōng, wǒ xiǎng gàobié huí jiā, yīn wéi tiān kuài hēile,(Kak Chai, saya ingin pamit untuk pulang, karna hari sudah mulai gelap,)" pamit Archa dengan senyum sopan nya.

"Hayo,Archa, nín zhēnshi tài hǎole, wǒ xīwàng yīzhí zài zhè jiā shāngdiàn jiàn dào nín, shì de, wǒ yě hěn shīwàng, yīnwèi wǒmen quēshǎo kuàidì yuán lái sòng xiē shíwù. Xīwàng míngtiān nín kěyǐ chéngwéi kuàidì yuán, děng děng,(Hayo,, Archa kau manis sekali, saya berharap selalu melihat mu di toko ini, dan ya, saya sangat kecewa juga karena kami kekurangan kurir untuk mengantarkan beberapa makanan. Saya harap besok kau bisa jadi kurir dan seterusnya,)" ucap kak Chai sembari menyodorkan uang pada Archa.

Archa menerima uang itu, berterima kasih lalu pergi untuk pulang.

#*#*#*#*#*#*#*#*#*#

Sekarang zhao feng tengah duduk di ruang tamu di rumah nya,  kakinya ia angkat dan ponsel di tangan nya.

Aplikasi Weibo kini ia buka 100 topik agak trend sekarang ia cari. Dan betapa kaget nya zhao feng saat Archa masuk trend 40 karna wajahnya yang cantik, dan yang membuat menarik adalah ia berasal dari Indonesia dan memiliki wajah gadis China.

"Yuan!" teriak zhao pada Yuan yang tengah memasak mie instan di dapurnya.

"Ya? Apa?" Tanya Yuan lalu berjalan menuju arah suara zhao.

"Lihat Archa masuk trans 40 di wibo kenapa ini bisa terjadi?" Tanya zhao feng bingung.

"Oohh,, itu karna Archa adalah wanita asal indonesia yang berwajah China, banyak yang memuji kecantikan nya sangat natural saat ia memposting foto fotonya di akun wibo nya. Dan juga dia terkenal karna sangat hebat bermain game, apalagi di kalangan pria,, dan juga...." Ucapan yuan mengantung dan berlari ke dapur.

"Heyyy!! Dan juga apa?!" Teriak zhao penasaran.

"Sebentar, air panas ku sudah mendidih! Tunggu sebentar!" Balas yuan yang berteriak dari dapur.

Tak lama Yuan pun kembali dengan 2 mie instan ditangan nya, dan meletakan di atas meja kaca bundar berwarna hitam.

Zhao yang tengah setengah mati penasaran pun menagih.

"Dan apa Archa tadi??!! Kau kenapa membuat ku penasaran!" Gerutu nya.

"Astaga! Sepertinya kau sudah benar benar tertarik pada wanita itu," Tukas Yuan terang terangan lalu duduk di sofa dan menyeruput mie nya dengan santai.

"Jawab saja, atau tidak akan ku pecat!" balas Zhao tegas.

Seolah tahu apa yang akan di katakan Zhao Yuan pun membuang nafas pelan.

"Dan juga, Dia banyak memiliki fans rahasia, dan itu rata rata pria, lalu fans fans nya juga tidak segan mengutarakan isi hati nya pada Archa, waahh,, wanita itu sudah seperti artis saja." Ucap Yuan kagum yang masih dengan mie instan.

"Apa??!!!! Mengutarakan isi hati?????!!!!!" Tanya Zhao dengan suara nyaring dan membuat Yuan terlonjak kaget.

"Heeyyy!!! Bisakah kau santai sedikit!!! Aku hampir saja mengeluarkan mie ini dari mulut ku! Aku tidak ingin membersihkannya, apa lagi kau kan?!" Gerutu Yuan kini tidak memandang Zhao Boss nya.

MY BOSS MY HUSBAND (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang