I don't hate you,i'm just disappointed you turned into everything you said,you'd never be.••••
Setelah mengantar Aletta sampai rumah,Gatra langsung pamit pada Aletta untuk segera pulang ke rumah.
Tadi nya Aletta ingin bertanya pada Gatra kenapa dia selalu terlambat membalas pesan Aletta.
Namun jika Aletta bertanya seperti itu,ia takut Gatra berfikir bahwa Aletta terlalu melebih lebih kan sesuatu.
Aletta berjalan ke arah dapur.Saat ini hanya Aletta sendiri yang berada di rumah,orang tua nya sedang melakukan perjalanan bisnis.
"TAAA ALETAA." teriak seseorang dari arah luar berhasil membuat Aletta tersedak minum nya sendiri.
"ta?" kepala Reyfan muncul di ambang pintu dapur,Reyfan tersenyum.
"fan!keselek gue tadi!" ucap Aletta
"ya sorry ta abis nya gue males ketok pintu jadi langsung masuk." ucap Reyfan,ia menaruh kantong plastik putih di atas meja makan.
"apaan tuh?" tanya Aletta.
"ayam sama mcflury,makan gih." Reyfan membongkar isi kantong plastik nya lalu berjalan ke arah rak piring dan mengambil dua buah piring lalu di simpan di atas meja.
"kok dua?" Aletta mengerutkan keningnya.
"buat sajen setan di rumah lo,ya buat gue lah cantik." ucap Reyfan.
"oh lo setan di rumah gue fan?" ucap Aletta dengan wajah datar.
"menurut lo aja njir." ucap Reyfan yang kemudian duduk.
"mcflury nya tar cair kalo lo taro situ." Aletta duduk di sebelah Reyfan.
"kan emang lo suka nya cair ta." Reyfan memandangi wajah Aletta yang mulai memakan ayam nya itu,lalu tanpa sadar Reyfan menarik kedua sudut bibirnya.
"eh fan,Samuel suruh sini aja,bi Mina tadi pulang ke rumah,kata nya kesini lagi besok siang." ucap Aletta sambil mengunyah makanan nya,membuat pipi nya mengembung.
"hm,ntar abis makan." Reyfan sebenar nya malas jika Samuel ikut bermain di rumah Aletta,karena nanti yang ada Reyfan menjadi emosi karena tingkah laku Samuel.
Selesai makan,Aletta dan Reyfan berjalan menuju Ruang TV dengan membawa satu cup mcflury di tangan masing masing.
"cari film gih fan." suruh Aletta pada Reyfan.
Reyfan meraih remot tv yang ada di atas meja.Mereka berdua duduk di atas karpet yang tergelar di ruang tv.
"fan chat Samuel dong pake hp lo,hp gue di kamar."
"nih chat sendiri." Reyfan memberikan ponsel nya pada Aletta.
Aletta mengambil ponsel nya dan mencari kontak Samuel.
Sam : dimana lo fan
Sam : gabut nih gue
Sam : ke rumah Aletta caw ga nih?
16.30Reyfan : caw,sini sam
Read 17.03Sam : udah di Aletta lo?
KAMU SEDANG MEMBACA
PHILOS
أدب الهواةYou are my center when i spin away. [O N G O I N G] Haechan fanfiction. Started 1.5.20