17

5.1K 308 41
                                    


Happy Reading guys 🤗

~

Kyungsoo menatap datar perempuan yang duduk didepannya saat ini. Perempuan itu memaksa masuk kedalam dorm mereka dan ia mengaku kenal dengan Chanyeol dan Baekhyun karena itu kyungsoo mengizinkannya masuk. Di dorm saat ini sedang sepi hanya ada Kyungsoo dan Kai yang tertidur di kamarnya.

Perempuan itu terus marah-marah dan menangis, dari tatapan Kyungsoo rasanya ia ingin memasukkan perempuan itu kedalam panci.

Suara berisik membuat Kai yang sedang tidur terbangun. Dibukanya pintu kamarnya dan mengucek matanya.

"Eh, lo yang waktu itu ambil minum gue sembarangan kan?" Ucap Kai dan duduk disebelah Kyungsoo.

"Lo kenal?" Tanya Kyungsoo.

"Katanya temen sekolahnya caplang." Jawab Kai. "Eh kok lo nangis kenapa dah? Duit lo habis? Aduh sumber duit disini lagi pergi, tapi kayanya dia bentar lagi pulang sih." Sambung Kai asal.

Perempuan itu terus menangis dan menepuk-nepuk sofa yang didudukinya.

"Siapa sih? Gue takut dia orang gila ngaku-ngaku masuk kesini." Bisik Kyungsoo yang membuat Kai tertawa.

Pintu dorm terbuka, terlihat Baekhyun masuk dengan menenteng beberapa bungkus plastik.

"Baeekkk." Teriak perempuan itu dan memeluk Baekhyun yang membuat Kai dan Kyungsoo melotot hampir copot tuh mata.

"Heh! Apaan lu peluk-peluk! Lepassss. Jangan sentuh aku!" Ucap Baekhyun melepas pelukannya

"Lebay anjir." Ucap Kai pelan.

"Ngapain sih kesini? Ini dia kok bisa masuk?" Tanya Baekhyun ke Kai dan Kyungsoo.

"Katanya temen lu, yaudah gue bolehin masuk." Jawab Kyungsoo.

"Ngapain sih lo nangis-nangis kesini?" Tanya Baekhyun kesal.

"Gue liat Chanyeol nyium cewe yang gue ceritain kemarin ituuu!" Ucap Eunbi geger sambil menangis.

"Anji?! Apaan Caplang nyium Roje? Wah gilak!" Ucap Kai heboh.

"Ebuset? Serius lo?" Sambung Baekhyun lagi sampai bungkus plastik yang ia pegang terlempar.

Eunbi menangguk dengan posisi masih sambil menangis.

Kyungsoo yang melihat adegan barusan menatap datar tidak bereaksi apapun. Kemudian berjalan kebelakang dan meninggalkan kegaduhan itu.

Kini Eunbi duduk dan didepannya duduk Kai dan Baekhyun.

"Terus lo liat gimana lagi? Hot gitu gak? Kaya di drama-drama gituu?" Tanya Kai heboh.

Baekhyun menepuk pundak Kai.

"Gue... gue liat sendiri!!! Sedih banget gue baek jauh-jauh dari Inggris! Gue udah nambah cantik gini! Gue kira Chanyeol bakal luluh tapi sama aja! Malah suka sama cewek lain." Sambung Eunbi lagi.

Kai dan Baekhyun menatap Eunbi miris. Suara pintu kembali terbuka dan terlihat Suho dan Sehun masuk.

"Dari mana lo?" Tanya Kai ke Sehun.

"Abis beli makanan Vivi, terus liat mobil Suho Hyung yaudah gue nebeng." Jawab Sehun dan matanya beralih ke Eunbi.

"Ngapain dia kesini?" Tanya Sehun sambil berbisik ke Kai.

"Galau katanya." Jawab Kai sambil berbisik juga.

"Siapa nih?" Tanya Suho kemudian.

Eunbi berdiri dan menghapus air matanya dengan cepat kemudian berjalan mendekati Suho. "Eunbi." Jawab Eunbi sambil mengulurkan tangannya.

BlackExo - Dorm Love Story (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang