hai! maaf baru muncul setelah dua minggu. aku kehabisan ide tentang cara nuang semua alur cerita dalam kalimat.
maaf juga kalau cerita ini jadi lebih garing daripada chapter sebelumnya, i tried my best ://
happy reading <3
•••
08.37
chaeyeon
woi|
mau martabak kaga||MALEM MALEM GINI LO YA
|BAJINGAAAANNNmau martabak kaga?|
|MAU LAH SIKAT
sini rumah felix|
|gua kebelet boker jin nanti aja sisain
"lah ngapa nih bocah?" gumam hyunjin sendiri di depan ponselnya saat melihat balasan chaeyeon.
ANEH BANGET GA SIH CHAEYEON LEE MENOLAK MAKANAN.
seungmin ikut melongok, "tumben."
"kenapa sii siapa apaan?" tanya han tanpa mengalihkan fokus dari game yang lagi dimainin bareng felix.
"ini temen lo pada gamau kesini katanye."
"YAELAH LIX CUPU LO." seru han pas felix langsung kalah setelah hyunjin ngomong. hyunjin sama seungmin kaget jadinya.
felix nyenderin punggung ke dipan kasur, "pundung sama gue dia."
"hah?"
felix bangkit, duduk di samping seungmin yang tadinya lagi ngecek berkas osis di kasur. kemudian kakinya dipukul seungmin.
"itu berkas gue jangan didudukin juga."
felix bergeser, "maap."
"kenapa lagi sih lix? lo belom bilang juga ke dia yang si hangyul?" han nengok ke felix, yang lain nunggu.
felix menggeleng, "belom."
lalu terdengar helaan panjang.
"kalau lo gak ngasih tau dia, dia bakal semakin jauh." kata seungmin.
felix mendecak, "lo tau sendiri chaey gimana. gak bakal dengerin kalau gak ada buktinya."
"lo juga belom ada bukti ke kita sih," timpal hyunjin, "tapi gue percaya soalnya gue dendam sama tu orang."
seungmin menggaruk pelipisnya. felix gak mungkin bohong tentang laporannya beberapa minggu lalu tentang hangyul. tapi dengan kondisi tanpa bukti gini ditambah chaeyeon yang jelas banget lagi kasmaran, bakal susah ngingetin dia.
"ah lo gimana sih, belom dicoba juga kan bilang ke dia?" tanya han sambil masukin kacang ke mulutnya.
"gue ya sama kayak lo pada udah bilang gausah deket-deket sama hangyul tapi lo tau sendiri respon-"
KAMU SEDANG MEMBACA
fivengers°
Fanfictionkeseharian chaeyeon bersama empat curutnya; hyunjin, han, felix, dan seungmin. "lima sekawan? duh gak level." © hyadeeu, 2019.