HAAAIIII MASYARAKAT!
Selamat datang di perayaan satu tahunan Fivengers featuring QnA!
18 Juni 2020.
Satu tahun lalu, gue gak nyangka bisa mertahanin work tentang Chaeyeon, Hyunjin, Han, Felix, dan Seungmin sejauh dan selama ini.
Fivengers menyentuh angka 10k views pada tanggal 11 Januari kemarin dan hari ini, viewsnya hampir mencapai 60.000.
Keren, kita semua keren.Tentu saja, terimakasih banyak untuk kalian semua; yang sudah menyempatkan baca Fivengers, apalagi sampai chapter ini.
Makasih untuk semua vote dan terutama— komentar. Gue selalu seneng dan punya mood buat lanjutin work ini sebagian besar karena komentar sederhana seperti, 'HAHAH NGAKAK.' sounds simple, right?
Terimakasih juga telah pernah membawa nama Fivengers di
#1 kimseungmin, hanjisung, hwanghyunjin, dan 10 besar di hashtag lainnya.Curhatnya segini dulu ya? Intinya, terimakasih banyak buat kalian semua. Kalau kata Chaeyeon,
I love you! <3
Sekarang, mari kita masuk ke sesi;TANYA & JAWAB
Sebelumnya, maaf kalau ada pertanyaan yang sedikit dipotong/diubah. Khusus buat chapter ini, tatanan groupchat juga diubah sedikit. Makasih buat yang udah submit pertanyaan, happy reading!
•••
Q1
Chaeyeon, gimana rasanya punya sahabat laki-laki dan lo perempuan sendiri? Gue pengen banget punya sahabat laki-laki yang pure emang jadi sahabat gue.
Chaeyeon
Rasanya nano-nano, asli dah. Kadang gue ngerasa jadi ibu dari empat anak, kadang gue ngerasa jadi pakar percintaan, kadang juga gue ngerasa jadi princess disney yang dijagain empat pengawal kalau kemana-mana.Well sebenernya kalau ngomongin tentang sahabat, semuanya balik lagi ke diri lo sendiri sih. Menurut lo, definisi sahabat itu apa sih?
Q2
Chaeyeon, ada suatu komitmen kah di antara kalian berlima sehingga bisa sahabatan selanggeng alias selawas itu sekalipun lo cewe sendiri? Terimakasih ^^
Chaeyeon
Sama-sama! Kita gak ada komitmen apapun dan kalau boleh jujur, kita berlima gak bakal temenan selawas ini kalau gak tetanggaan.Cuma karena liatnya dia lagi dia lagi setiap keluar rumah dari kecil, jadi kita terbiasa kepada satu sama lain. Ditambah orangtua kita emang udah kenal dari lama.
Mama gue satu circle sama Mami di SMA, yang ternyata temen kuliahnya Bunda, yang ternyata kenal Yayah, yang ternyata adalah kawan baik Bapak. Ribet banget ya?
Q3
Chaeyeon, suka duka sahabatan sama cowo dan lo cewe sendiri?
Chaeyeon
Sukanya, they're good friends, tbh. JANGAN CEPU KE MEREKA YAAA nanti geer ew 🤢. Tapi serius mereka sering ngingetin gue kek... pake baju jangan terlalu pendek, jangan terlalu deket sama cowo gak bener, kurang lebih begitu. Mungkin didukung faktor gue tinggal jauh dari orang rumah juga kali ya jadi sebagai orang terdekat mereka merasa bertanggung jawab.
KAMU SEDANG MEMBACA
fivengers°
Fanfictionkeseharian chaeyeon bersama empat curutnya; hyunjin, han, felix, dan seungmin. "lima sekawan? duh gak level." © hyadeeu, 2019.