🍃 kak jinhyuk

3.2K 540 57
                                    

sabtu pagi ini chaeyeon dan kawan-kawan sudah ada di bandara. sedikit perjuangan sih soalnya harus nyipratin air dulu ke han biar cowo itu bangun.

noh liat aja, sekarang han lagi duduk di bangku sambil tidur pake penutup mata dan bantal leher. difoto sama felix, dia sama hyunjin ketawa-ketawa bareng gara-gara han mangap.

"bang jinhyuk kapan nyampenya sih?" gerutu seungmin.

"sabar lah min, mending lu join kita." kata hyunjin, seungmin mendekat.

metik daun didekatnya, terus masukin ke mulut han. orangnya langsung bangun, tiga lainnya ngakak. chaeyeon baru balik dari kamar mandi mendapati han yang lagi ngumpat.

"bangsat." sungut cowo itu, "lo pada bisa biarin gue hidup tenang sedetik gak sih anjeeeng."

felix selesai ketawa duluan, "emang abis ngapain sih lu? begadang lagi buset?"

"kaga, emang hari ini bawaannya ngantuk banget kenapa ya gua. kayaknya kecapekan kemaren." kata han.

"cuci muka dulu gih, belek lo tuh dimana-mana." sahut chaeyeon, duduk disamping han terus nepuk-nepuk kepala cowo itu.

han ngucek-ngucek matanya terus ngangguk, abis itu berdiri dan pamit ke kamar mandi.

"han jisung tuh kalau anteng lucu gitu ya." kata chaeyeon.

"kalau blangsakan gua sih memilih untuk tidak kenal." sahut felix.

keempatnya duduk, keadaan sudah tenang dan hyunjin udah gak ngakak lagi. asli lur tadi ketawanya sampe diliatin orang-orang.

"bang jinhyuk dateng bareng bang minho?" tanya seungmin, chaeyeon ngangguk.

"bang minho yang blaster jepang itu?" tanya hyunjin balik.

"iye yang dulu sering main ke kita, sekarang mah sohib banget sama bang jinhyuk di jepun." kata chaeyeon.








"AAAAA ADIKKU!!!!" jinhyuk merentangkan tangannya, siap memeluk chaeyeon.

"AAAAA ABANGKUUU!!!" jerit chaeyeon, langsung lari terus pelukan.

oalah satu spesies, gak heran, batin seungmin. udah lama gak liat jinhyuk, dia jadi lupa watak cowo itu gimana.

chaeyeon sebenernya mau nangis tapi gak bisa. dia sekangen itu sama jinhyuk. ada kali hampir dua tahun gak ketemu.

"bang, lo bawa oleh-oleh gak?" tanya chaeyeon.

"buset abangnya baru dateng tanyain kek apa kabar, gimana papa, gimana kuliahnya, ini langsung oleh-oleh." sungut jinhyuk.

chaeyeon cengengesan, "hehe, gimana papa?"

jinhyuk ngangguk, "yaa seperti biasa. baik-baik saja dan masih workaholic."

"mama gimana? terakhir pulang kapan?" tanya jinhyuk balik.

chaeyeon mengernyit, "kalau gak salah pas kenaikan kelas sebelas. lumayan lama doi disini, semingguan. abis itu balik london lagi."

"as expected." kata jinhyuk.

sementara dua kakak-adik itu ngobrol, para basis lelaki bantuin minho bawa barang-barang.

gak salah pas jinhyuk nyuruh chaeyeon untuk bawa sekaligus empat temennya ke bandara karena EMANG SEBANYAK ITU BAWAANNYA.

"apa aja neh isinya buset dosa ya." keluh han pas nyeret koper. BATU.

"boneka olaf kalo gak salah, apa si elsa ya aduh anjing gua masih jetlag." walaupun udah lama tinggal di jepun, bahasa indonesia minho masih kancar. logatnya aneh sih tapi yaudahlah biarin.

"lo bawa anjing, bang?" tanya hyunjin.

"ha?"

"lawak lo." kata felix, hyunjin mendelik, gak terima kalah.

"sini lah bang, minum dulu lo gih, baru nyampe juga." suruh seungmin ke minho, mengambil alih tas yang dibawanya. yang disuruh nurut.

ini bawa koper gede-gede dan BANYAK beserta printilannya. yang lagi ngangkatin barang mikir gimana pas di jepang. usut punya usut mereka juga dibantuin sama teman-temannya jadi gak keberatan banget.

beres seungmin ngambil mobil dan barang-barang dimasukkan ke dalam bagasi, baru deh beneran salam-salaman. minho pamit dulu ke kamar mandi, muntah. HADEUH.

"jadi," jinhyuk menatap adiknya, lalu bergantian satu persatu memandangi hyunjin, han, felix, dan seungmin yang ada di sisi kanan dan kiri chaeyeon.

jinhyuk berkacak pinggang, kemudian bertanya,

"pacar lo yang mana?"

"IH." chaeyeon bergidik ngeri, "gak ada gak ada. mereka mah soulmate gue."

jinhyuk tertawa remeh, "kasian banget di friendzonein lo-lo semua," dia nunjuk para lelaki yang lebih muda darinya bergantian.

han nyikut hyunjin, "ternyata abang sama adek tingkat kepekaannya jauh drastis ya." katanya sambil berbisik. hyunjin ngangguk, setuju.

"boro-boro punya pacar. deket sama laki-laki aja langsung di blokir aksesnya nih sama mereka-mereka." kata chaeyeon, bermaksud ngadu.

"loh bagus dong." balas jinhyuk, mengacungkan jempolnya. "berarti mereka jagain lu bener."

seungmin pura-pura berdehem, felix nahan ketawa. han sama hyunjin tos bareng jinhyuk. FAK CHAEYEON MERASA KALAH.

"HEEEYYY CHAEYEON MY SISTURRR!!!" minho tiba-tiba dateng, merentangkan tangan menuju chaeyeon.

"E E E ET ET," langsung ditahan jinhyuk, "apaan peluk-peluk sistur-sistur, adek gua nih."

"yailah santai bang." kata minho, "maap maap."

diem-diem felix senyum, ngerti gak sih kayak beban dia sedikit berkurang pas jinhyuk ada disini. bukan berarti selama ini dia gak ikhlas ngejagain chaeyeon, tapi rasanya chaeyeon lebih safe aja pas ada jinhyuk.

setelah temu-kangen, semua masuk mobil. ini posisinya felix nyetir, sebelahnya ada chaeyeon. ditengah ada seungmin-jinhyuk-hyunjin, dibelakang ada han sama minho yang tidur.

karena seungmin, jinhyuk, dan hyunjin ngobrol bertiga, felix juga memulai obrolan dengan chaeyeon.

"gimana hangyul?" tanya felix.

chaeyeon mengalihkan atensinya dari hape, "yaa gitu-gitu aja. terakhir chat yang gak jadi pulang bareng itu kemarin."

"yang kita ke bookfair?"

"iya."

"emang kenapa tiba-tiba batalin? gak gentle ah." sungut felix.

"kata dia bannya tiba-tiba bocor gitu gak ngerti deh kayaknya dibocorin orang." jelas chaeyeon.

"oooh."

padahal felix udah tau ban motor hangyul bocor. han, seungmin sama hyunjin juga tau. emang kenapa bisa bocor? ya dibocorin lah.














perasaan baru kemarin gue bilang makasih atas 5knya. sekarang mau bilang makasih banyak buat 6k viewsnya...

kalian ada yang punya request gak mereka mau ngapain? hehe siapa tau ada 😔

fivengers°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang