Perkenalan

51 10 1
                                    

Drrrtttt...

Alarm ku mulai berbunyi,tapi hari ini sangat berbeda dibanding hari sebelumnya.Karna apa? Karna hari ini sekolahku diliburkan untuk beberapa hari ke depan.Setelah mendengar alarm ku berbunyi,aku langsung turun dari ranjang tidurku menuju kamar mandi.

Setelah beberapa waktu berlalu,aku keluar dari kamar mandi dan tiba-tiba mendengar suara teriakan yang memanggil namaku."Khanzaaa!!!"teriak ibuku.Dengan rasa penasaran,aku segera berlari menemui ibuku."Ada apa buu?"tanyaku padanya.Tidak apa-apa, ibu hanya menyuruhmu untuk sarapan.Ini, sudah ibu siapkan"jawabnya.

"Hhhh, ibu membuatku cemas dan khawatir saja.Lain kali jangan gitu buu,kan aku nya jadi khawatir"jawabku memohon kepadanya."Iya deh maafin ibu,habisnya kamu kalau di kamar mandi lama banget"ucap ibu sambil mengejekku."Haha,ibu kan tau sendiri aku pasti lama kalau di kamar mandi"jawabku sambil tertawa.

Sekian lama kami berada di meja makan,aku pun pamit untuk pergi bermain bersama teman-temanku.

Akhirnya aku pun pergi dari rumah dan setibanya di tengah jalan,aku bertemu seorang lelaki dengan wajah yang sangat tampan dan berbadan tegap.
"Asslamu'alaikum, maaf sebelumnya kamu anak baru yaa?"ucap nya padaku."Wa'alaikumussalam,iya saya anak baru pindahan beberapa hari yang lalu"jawabku.Yahh,yang seperti dia katakan,aku adalah anak baru pindahan.

Aku Kamu dan PerpisahanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang