2. CINTA pertama ?

17 0 0
                                    

apakah cinta monyet bisa dikatakan sebagai CINTA pertama ?

seorang Adzka pun pernah merasakan yang namanya suka dengan seorang wanita, senang dan kagum itulah yang dirasakan nya, tapi tanpa sepatah kata yang terucap.

Adzka waktu itu masih kelas 6 SD, tak bisa dibayangkan bagaimana cengengnya dia waktu itu. bagi teman-temannya, tiada hari tanpa tangisan Adzka. seseorang yang sangat luar biasa cengeng padalah Adzka seorang laki-laki.

karena selama ini orang tuanya sangat memanjakannya, sehingga Adzkapun menjadi sangat penakut dan sering dibully teman-temannya sampai menangis.

tapi siapa kira, Adzka menangis bukan karna sedih terlalu dibully, hanya saja dia berpikir dengan sebuah tangisan bullyan itu akan lekas berakhir dengan suara isak tangis.

hari-hari di sekolah dasarpun baginya terlihat sangat menakutkan, pernah terlintas dikepalanya tidak ingin masuk sekolah lagi.

Karena Adzka takut dengan orang tuanya, Dia tak pernah melakukan hal tersebut.

selama itu Adzka tak memiliki kepercayaan diri, semuanya yang dilakukan mengikuti apa yang dilakukan teman-temannya, sehingga dia sering menjadi pesuruh. Dia tak pernah mempermaslahkan hal tersebut, baginya selama masih mendapat teman, dia siap melaksanakannya.

***

Dewi, itulah nama panggilannya, seorang wanita cantik yang istimewa bagi Adzka, teman sekelas yang saat itu disukainya, hari-hari pun hanya mengalir menjadi sebuah kekaguman yang membisu.

bagi Adzka, Dewi adalah seorang perempuan yang cantik dan baik hati, dan juga banyak dikagumi oleh teman-temannya dikelas.

Saat Adzka ngumpul dengan beberapa temannya sekolah, mereka sering membicarakan Dewi, tapi dia hanya bisa diam dan memerhatikan. Adzka tak pernah mengatakan kepada temannya kalau dia suka dengan Dewi, baginya hal tersebut hanya akan menjadi bahan bullyan kalau mereka tau dia suka dengan Dewi, jadi dia hanya menyimpan sendiri rasa tersebut.

Begitulah, Adzka yang tak mempunyai kepercayaan diri, dan juga untuk saat itu anak SD yang suka-sukaan masih terlihat tabu untuk dipertunjukkan. apalagi kalau sampai dia ketauan orang tuanya.

mungkin saat itu Adzka hanya mengetahui tentang rasa menyukai beda hal nya tentang CINTA yang sama sekali tak dipahaminya.

"apa yang melandasi dasarnya CINTA, apakah memang rasa suka ?"

selalu ada tanda tanya dikepalanya perihal cinta.

sampai Adzka lulus sekolah dasar, dia tak pernah mengungkapkan tentang rasanya itu, dengan segala perhatian Adzka kepada Dewi. Mungkin temannya sudah menebak bahwa dia menyukai Dewi, karena seringnya bulliyan tentang Dewi yang dilempar kepada Adzka.

Itulah masa sekolah dasar Adzka yang hanya diliputi rasa mengagumi semata.

***

Akan kah Adzka mendapatkan kepercayaan diri?

dan

Apakah Adzka akan mengetahui apa itu CINTA?

***

Jangan lupa komen untuk penyajian cerita yang lebih baik lagi.
terimakasih.

Tunggu kelanjutannya>>>>>

LOVE STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang