"Jennie-ya...bisakah aku berhenti sekarang??" tanya Taehyung sembari beraegyo.
"Ani...baby Kim masih mau melihat Appanya ber aegyo..." jawab Jennie duduk di depan Taehyung sembari memakan camilan buahnya.
Ya...kini Jennie tengah hamil 9 bulan dan mengidam melihat Taehyung ber aegyo dan Taehyung sudah melakukannya selama 1jam.
"Hoam...Oppa...ngantuk..." rengek Jennie.
"Baiklah...kita tidur ne..." Taehyung berhenti dari aegyonya.
"Tapi aku ingin Namjoon Oppa menceritakan aku dongeng sebelum tidur." Ucap Jennie.
"Mwo?! Namjoon hyung???chagiya...kita tau kan kalau Namjoon hyung dan Irene Noona sedang honeymoon ke Eropa, mana mungkin Namjoon hyung bisa kesini..." Taehyung bingung dg permintaan Jennie yg akhir² ini memang sedikit aneh².
"Kita video call saja...kajja..." Jennie antusias mengambil Handphonenya.
Beberapa saat kemudian, Jennie sudah terlelap pulas setelah mendengar dongeng dari Namjoon lewat panggilan video.
"Dia sudah tertidur??" Tanya Namjoon dari seberang.
"Sudah hyung...gomawo untuk waktunya, dan mian karna mengganggu acara Honeymoon kalian." Ucap Taehyung tak enak hati.
"No problem...Jennie memang seperti itu kalau mode manjanya keluar...bahkan dulu uncle Jiyong pernah menemaninya tidur sampai pagi..." ucap Namjoon di seberang sana.
Taehyung mengulum senyum, ia merasa sedikit iri akan kedekatan Namjoon dg Tuan Jiyong.
"Wae...kenapa dg wajahmu itu..apa kau ada lembur akhir² ini???" tanya Namjoon mengalihkan pembicaraan.
"Ani...hanya saja akhir² ini, Jennie agak sedikit aneh permintaannya...ini saja aku baru berhenti melakukan aegyo selama 1jam...wajahku terasa sedikit sakit..." jawab Taehyung memegangi wajahnya.
"Hahahahaha..." tawa Namjoon seketika menggelegar.
"Hyung.." rengek Taehyung.
"Kalian lucu??" Tanya Namjoon berhenti tertawa.
"Hyung...Kapan kalian pulang??"
"Mungkin 3hari lagi...kita harus mempersiapkan pernikahan Seokjin hyung dan Jisoo kan..."
"Aahh...kau benar Hyung...oya Hyung, semalam Kai Hyung juga sudah bertunangan dg Kristal kekasihnya."
"Baguslah...biar dia bisa lebih bertanggungjawab lagi.."
Taehyung mengangguk.
"Baiklah...aku matikan ya...aku mau tidur supaya aku dapat ilham untuk membuat lagu baru...ok Tae...Annyeong..." pamit Namjoon dan sambungan terputus.
KAMU SEDANG MEMBACA
What's The Point Of Me
FanficMungkinkah aku memang seharusnya tak lahir di dunia ini??