Sebuah mobil mewah berhenti tepat didepan gerbang sekolah menengah atas itu.
Dari situ terlihat dua pintu mobil dari sisi yang berbeda kiri dan kanan itu terbuka. Seketika murid sekolah yang sedang ada disana menjerit lalu berteriak seperti orang gila.
Wahh mirip oppaaa
Jika kita sekelas lagi nanti duduk bersama aku ya!?
Gilaaa ganteng banget
Yang satu cool yang satu nya lagi moodmaker semua orang!!!
Sebelum menutup pintu itu mereka berdua berpamitan kepada kedua orangtuanya yang kini akan bekerja. Diluar mobil sangat berisik sampai pintu mobil keduanya ditutup kembali.
"Ma, pa, Njun berangkat." ucap keduanya
"Ya, yang rajin belajarnya."
"Jangan lupa kalian harus akur ya."
"Hhmm.."
Mereka berdua melewati orang-orang yang berteriak histeris melihat mereka dengan dua hal. Ya, dua hal sisi yang cool dan sisi yang ceria.
"Jangan berdiri terlalu lama masuklah."
"Hai! jangan lupa untuk masuk kesekolah memangnya kalian mau belajar di gerbang ini?"
Setelah masuk dan melewati orang-orang itu mereka berdua bergabung dengan teman mereka masing-masing yang sejak kecil tak pernah mengenal sebuah kata perpisahan.
"Bro, sehat?" Tanya Jeno.
"Sehat." jawab Renjun datar.
"Pagi ini gimana njun?" Tanya Chenle.
"Kaya biasa."
Jawab Renjun sembari memalingkan wajahnya kearah lain.Semua orang disana terlihat menahan tawa mereka. Sampai akhirnya Jaemin salah satu orang terkocak disana kebablasan.
"Bhaahahaah.." sungutnya langsung ditutup oleh Jisung.
"Ngajak ribut Lo jaem!" kata Renjun.
"Ngga kok tadi tuh si Haechan bau Pesing. Bener ga sung? jangan diinget lagi katanya, eh! tuhkan diingetin!"
Haechan orang yang dimaksud udah buka sepatu barunya yang mahal membahana mau dilempar ke si Jaemin karena udah ngomong asal-asalan. Tapi ga jadi dilempar karena Jaemin udah lari ke depan gerbang. Dasar, palingan mau ngegombal tuh anak.
"Dahlah males."
___________
"Wes bro kayanya ga ada perkembangan selama libur panjang ini."
"Katanya mau ngalahin si Soobin."
"Ngga jadi deh cukup Soobin Sama si Kai aja yang tinggi, hehee.."
Orang yang dimaksud cuma tos bahagia.
Soobin Huening mode sombong (ON)
"Sabar aja ya njun si Taehyun aja masih pendek."
Beomgyu mah the best Yeonjun pokonya."Yeuu masih pendekan si Renjun daripada gua juga."
Taehyun sekali ngomong pedas kaya omongannya Renjun.***
Suasana dikelas baru kini sangat berantakan ada yang berebutan tempat duduk sekitar 10 orang,
lah ini mau sekolah atau mau debat
Di samping itu ada beberapa anak yang sedang bergosip seperti Mina Jennie dan Chaeyoung,
KAMU SEDANG MEMBACA
Tom & Jerry || Renjun Yeonjun
Short StoryH I A T U S [NJUN TWINS] Tom & Jerry aja sekarang udah akur karena kalah telak sama pertengkaran mereka berdua. Berarti setiap hari dirumah mereka udah lebih dari kapal pecah dong? "Njun! Bantuin moms!"-Moms Wendy "Iya moms!"-Renjun Yeonjun "Mau ng...